Siaran Langsung Real Murcia vs Barcelona | Putaran 32 Besar Copa del Rey 2017

NontonBolaJo.com – Copa del Rey, Jadwal Siaran Langsung Real Murcia vs Barcelona di putaran 32 besar Copa del Rey akan digelar pada Rabu 25 Oktober 2017 dini hari WIB live streaming langsung dari Stadion Nueva Condomina, Spanyol.

Duel sengit Murcia vs Barcelona tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta bola dapat menyaksikan putaran 32 besar Copa del Rey melalui live streaming langsung dari Nueva Condomina melalui Bein Sports mulai kick-off pukul 02:30 WIB.

Real Murcia akan menjamu Barcelona di tengah catatan hasil yang tidak konsisten dengan hanya berhasil dua kali menang diantara delapan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi (3 seri, 3 kalah). Situasi klub Segunda B tersebut semakin tak menentu ketika, menurut laporan dari Football Espana, di awal Oktober ini klub memutuskan untuk memecat pelatih Manolo Sanlucar setelah hanya berhasil satu kali menang dalam tujuh pertandingan pembuka Segunda B.

Kondisi tersebut bertolak belakang dengan penantangnya, sang juara bertahan Copa del Rey musim lalu Barcelona, yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan kompetitif terakhir lintas kompetisi. Satu-satunya hasil ‘terburuk’ yang dibukukan Lionel Messi dkk yakni ketika bermain imbang dengan berbagi satu gol sama rata dengan Atletico Madrid.

Sering Dilihat:  Live Streaming Shakhtar Donetsk vs AS Roma Liga Champions 22/2/2018: Reuni Di Babak 16 Besar

Meskipun demikian, pelatih Ernesto Valverde tetap menganggap pertandingan ini bukanlah tugas yang mudah meskipun secara catatan hasil kemenangan terakhir Murcia atas Barcelona terjadi pada 29 tahun yang lalu, tepatnya di musim 1988/89 dalam kompetisi La Liga dengan skor 2-0.

“Ini salah satu pertandingan yang rumit di tahun ini, kami harus memiliki pemikiran yang sangat baik melawan mereka, lawan menganggap ini sebagai ‘game of the year’ dan ada perbedaan level Murcia yang bersejarah di saat buruk. Kami ingin mempertahankan gelar,” kata Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (23/10/2017), seperti dilansir dari Marca.

Untuk menghadapi Murcia, manajer Barca tersebut telah memutuskan mengistirahatkan tujuh pemain utamanya yakni Marc-Andre Ter Stegen, Samuel Umtiti, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Paulinho Bezerra, Lionel Messi, dan Luis Suarez). Sedangkan lima pemain yang absen akibat cedera terdiri dari Aleix Vidal, Jordi Alba, Arda Turan, Rafinha Alcantara, dan Ousmane Dembele.

Sering Dilihat:  Barcelona Kalah Telak Dalam Laga El Clasico, Ini Kata Valverde

Empat pemain Barca B dipanggil untuk melengkapi daftar 16 pemain dalam skuad Barca kali ini termasuk Adrian ortola, Marc Cucurella, Carles Alena, dan Jose Arnaiz. Meskipun melakukan rotasi besar-besaran, Valverde yakin bahwa setiap pemain memiliki ‘senjata masing-masing’.

“Akan ada perubahan lineup melawan Murcia dan pemain-pemain Barca B yang dapat membantu. Namun kami ingin menang.” ungkapnya.

“Saya tidak berpikir kami akan kehilangan Cup. Setiap pemain memiliki senjata masing-masing, ada pemain-pemain yang telah memperkuat tim dan butuh istirahat.”

Siaran langsung Murcia vs Barcelona tidak terlihat dalam jadwal televisi lokal. Saksikan pertandingan sengit putaran 32 besar Copa del Rey musim ini live streaming langsung dari Nueva Condomina melalui Bein Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.