Siaran Langsung Real Madrid vs Eibar | Live Streaming La Liga Spanyol Pekan Ke 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Eibar pekan 9 La Liga Spanyol live streaming langsung dari Stadion Santiago Bernabeu hari Senin 23 Oktober 2017 kick-off pukul 01:45 WIB.

Perebutan tiga poin antara Real Madrid vs Eibar hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV. Pencinta sepakbola juga dapat menyaksikannya lewat live streaming langsung dari Santiago Bernabeu secara online.

Tinjauan singkat Real Madrid vs Eibar

Real Madrid belum berhasil mencicipi posisi puncak klasemen La Liga musim ini setelah sempat tampil kurang konsisten di awal musim dengan menorehkan lima kemenangan, dua seri, dan mengalami kekalahan mengejutkan dari Real Betis.

Baru berhasil meraup 17 poin diantara 24 poin yang tersedia membuat Madrid tertahan d peringkat ketiga dengan selisih lima poin dibandingkan sang pemuncak klasemen Barcelona.

“Kami lima poin di belakang pemimpin (Barca) namun kami teratas di grup Liga Champions dan telah memenangkan dua trofi di musim ini (Supercopa de Espana dan UEFA Super Cup),” ucap pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (21/10/2017), seperti dilansir dari Eurosport.

Sering Dilihat:  Jadwal MU Legends vs Barca Legends Leg Kedua Digelar 2 September 2017

“Saya tidak tahu apakah orang-orang telah melupakan itu, namun kami tidak.

“Di bulan Desember kami akan menghadapi tantangan untuk trofi lainnya (FIFA Club World Cup) dan masih bertarung di liga, di Copa del Rey dan di Eropa.

“Kami di jalur yang tepat, tidak perlu kuatir,” tegasnya.

Peluang untuk menambahkan tiga poin datang di akhir pekan ini saat menjamu Eibar, yang secara catatan hasil cukup tertinggal dibandingkan sang tuan rumah. Los Armeros baru berhasil membukukan dua kemenangan dan satu imbang namun kalah dalam lima pertandingan lainnya.

Namun Jose Luis Mendilibar menengarai bahwa Los Blancos tengah menghadapi pergumulan untuk dapat memenangkan pertandingan terutama dalam laga kandang, seperti yang dialaminya musim lalu ketika berhasil menahan imbang dengan skor 1-1 dalam kunjungan ke Santiago Bernabeu bulan Oktober 2016.

Sering Dilihat:  Live Streaming Real Madrid vs Levante, Siaran Langsung LaLiga SCTV (9/9/2017)

“Mereka saat ini tengah berjuang dimana mereka bergumul untuk memenangkan pertandingan, khususnya di rumah, namun mereka mampu mencetak gol kapan saja dan merupakan sisi yang sangat sulit dihentikan,” kata Mendilibar.

Yang jelas, hasil pertandingan Madrid vs Eibar cukup krusial terutama bagi Los Blancos yang tengah berjuang mengejar ketinggalannya dari Barcelona. Untuk itu, simak duel sengit Liga Spanyol pekan ke 9 ini lewat siaran langsung di SCTV live streaming langsung dari Santiago Bernabeu, Senin 23 Oktober 2017 mulai kick-off 01:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.