Siaran Langsung RCTI MU vs Stoke City Pekan 23 Liga Inggris: Ibrahimovic Masih Absen

NontonBolaJo.com – Siaran langsung RCTI bola Manchester United vs Stoke City menjadi laga pamungkas pekan 23 Liga Inggris. Jelang pertandingan yang digelar di Old Trafford, Manchester, pada Selasa 16 Januari 2018 dini hari WIB, pelatih MU Jose Mourinho mengkonfirmasi ketidakhadiran Zlatan Ibrahimovic akibat cedera.

Perebutan tiga poin antara dua klub ‘beda kelas’, MU vs Stoke, hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI. Bagi yang tengah mobile, dapat menyaksikan secara live streaming MU vs Stoke via Bein Sports 1, kick-off pukul 03:00 WIB.

Bagi The Red Devils, tiga poin di pekan ke-23 sangat penting dalam rangka memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara EPL, Manchester City. Terlebih setelah City gagal meraup poin akibat dikalahkan Liverpool dengan skor 3-4, yang menjadi kekalahan liga perdananya di musim ini.

Sedangkan untuk The Potters, kemenangan atas MU di Old Trafford pada Selasa dini hari berpotensi membawanya lolos dari zona degradasi. Selain itu, tentunya merupakan kebanggaan bagi para pemain seandainya berhasil meraih kemenangan di Old Trafford, di hadapan manajer yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan Mark Hughes per hari Senin (15/1/2018), Paul Lambert.

Sering Dilihat:  Barcelona vs Leganes Live Streaming SCTV Liga Spanyol 8/4/2018: Hitung-hitungan Menuju Gelar

Dalam tiga pertemuan head to head terakhir, MU dan Stoke harus berbagi satu poin sama rata alias bermain imbang. Dan Jose Mourinho menilai bahwa tim yang akan berkunjung ke Old Trafford kali ini tetap merupakan tim tangguh yang akan menyulitkan skuad asuhannya, meskipun setelah kehilangan sang manajer.

“Saya tidak di dalam namun, dari luar, saya pikir (Mark) adalah sosok dengan kualitas luar biasa untuk melakukan pekerjaan bagi mereka. Saya tidak berpikir para pemain dalam situasi sulit – mungkin mereka berlatih dengan cara yang sama dan tidak ada perubahan dramatis yang tidak baik dalam periode ini,” tutur Mourinho, seperti dilansir dari situs Manchester United.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming MU vs Liverpool Malam Ini Disini! The Red Devils Siap Manfaatkan Momentum

Saat jumpa pers jelang pertandingan, pelatih asal Portugal tersebut pun memberikan kabar terbaru mengenai striker andalan MU musim lalu, Zlatan Ibrahimovic.

“Zlatan cedera atau tidak sepenuhnya gembira dengan kondisinya. Dia berkonsultasi dengan dokter lainnya dan pendapat-pendapat lainnya dan kami semua mengambil keputusan menghentikan perawatan. Ketika dia merasa sangat baik, dia kembali bekerja. Tanggal kembalinya dia untuk berlatih adalah sekitar akhir Januari atau awal Februari, jadi diharapkan dia merasa lebih baik,” ungkap Mourinho.

Selain Ibra, Anthony Martial juga masih diragukan kehadirannya untuk menjamu The Potters. Namun Mourinho mengkonfirmasi bahwa Antonio Valencia telah siap beraksi setelah sempat absen akibat cedera hamstring saat menang atas West Brom di The Hawthorns pada 17 Desember silam.

Siaran langsung MU vs Stoke City hadir dalam jadwal tayang TV lokal RCTI atau dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 1 pada Selasa (16/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.