Siaran Langsung RCTI Liga Inggris Pekan 29 Manchester City vs Chelsea 4/3/2018: Guardiola Belum Puas!

Duel antara Manchester City vs Chelsea di pekan 29 Liga Inggris akan digelar pada hari Minggu 4 Maret 2018 malam WIB di Etihad Stadium.

Pertemuan antara pemuncak klasemen sementara Premier League serta sang juara bertahan, Man City vs Chelsea, hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI mulai kick off pukul 23:00 WIB, atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 1 usai ditayangkannya laga antara Brighton vs Arsenal. (link stream man city – Chelsea, lihat dibawah).

Kegemilangan catatan hasil yang ditorehkan tim asuhannya sejak awal musim ini ternyata belum membuat Pep Guardiola puas, meskipun hingga pekan ke-28 The Sky Blues kokoh di puncak klasemen dengan selisih 16 poin penuh dibandingkan Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Salah satu ketidakpuasan Guardiola adalah saat melihat tampilan skuad asuhannya dalam kemenangan 3-0 atas Arsenal dalam laga pamungkas pekan lalu yang berlangsung kurang dari 72 jam yang lalu.

“Saya gembira untuk kemenangan melawan Arsenal, namun menghadapi pertandingan melawan Chelsea kami akan menunjukan kepada para pemain 10 menit terakhir di babak pertama dan 20 menit pertama di babak kedua dalam pertandingan karena jika ini adalah Liga Champions, maka kami akan keluar,” tutur Guardiola, Jumat (2/3/2018), seperti dilansir dari situs Manchester City.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 31/5/2018: Tembus Tiga Besar Tanpa Lima Pilar?

“Kami kehilangan sejumlah kendali dan kami tidak tahu apa yang harus dilakukan – tentunya kami sangat gembira dengan kemenangan, namun terkadang kami harus membuat mereka mengerti bahwa kami tidak cukup bagus dan tidak membiarkan mereka berpikir ‘kami sempurna’,” imbuhnya.

Yang jelas, kemenangan atas Arsenal pekan lalu membuat City mampu memperlebar jarak dengan rival sekotanya, MU, yang terus berusaha mengejar dari posisi runner up.

Sebaliknya, kekalahan yang dialami Chelsea saat menantang MU di Old Trafford pekan lalu membuatnya tergeser keluar dari posisi empat besar, tepatnya tertahan di urutan kelima dalam klasemen sementara EPL dengan total 53 poin atau selisih 5 poin lebih rendah dibandingkan Tottenham yang berada satu tingkat di atasnya.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP San Marino Italia 2017 : Juara Perdana Di Sirkuit Misano

Agar tetap kompetitif di posisi Top 4 dalam rangka mencuri satu posisi di Liga Champions musim depan, The Blues wajib meraup poin sebanyak-banyaknya dalam 10 pertandingan tersisa di EPL musim ini termasuk saat menghadapi Man City.

“Kami bermain dua pertandingan bagus dan hasil melawan United tidak adil karena saya pikir kami layak mendapat lebih. Jangan lupa di babak kedua, saat tiga menit lagi, wasit garis memutuskan memberi offside, kami juga menghantam tiang gawang dan untuk waktu yang lama mendominasi pertandingan.

“Melawan Barcelona kami memiliki performa bagus dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama melawan Manchester City,” tegas Conte.

Akankah Chelsea berhasil menjadi klub kedua setelah Liverpool yang berhasil melukai Manchester City di kompetisi liga musim ini?

Saksikan siaran langsung Man City vs Chelsea di RCTI atau live streaming via Bein Sports 1 pada hari Minggu (4/3/2018) malam WIB dari Etihad Stadium, Manchester.

Ini link live streaming RCTI, nonton Manchester City vs Chelsea malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.