Siaran Langsung RCTI Everton vs Manchester City Liga Inggris 31/3/2018: Duel Tangguh Di Goodison Park

Pep Guardiola mengaku selalu menghadapi laga sulit di Goodison Park jelang pertemuan head to head antara Everton vs Manchester City di pekan 32 Liga Inggris hari Sabtu 31 Maret 2018 malam WIB.

Hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI, duel Everton vs Man City juga dapat disaksikan lewat live streaming via Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 23:30 WIB Sabtu malam ini. (Live link).

Sebelumnya, dalam laga kandang di kompetisi EPL musim lalu, The Toffees pun berhasil menaklukan City dengan skor 4-0 ketika bertanding di Goodison Park.

“Laga kandang Everton musim lalu adalah salah satu performa terbaik dan kami (setelah itu) imbang. Saya tidak berpikir kami bermain buruk namun ketika hasil tersebut terjadi, Anda harus menerimanya,” tutur Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (30/3/2018), seperti dilansir dari situs Manchester City.

Sering Dilihat:  Jerman vs Meksiko Live Stream Trans TV Piala Dunia 17/6/2018: Perjuangan Sang Juara

“Saya pikir musim ini, hasilnya akan jauh lebih baik. Goodison Park selalu lapangan yang sulit,” imbuhnya.

Perlu diingat, di tengah ketangguhan Manchester City dalam laga liga musim ini, Everton merupakan satu-satunya tim yang belum berhasil dikalahkan oleh Kevin de Bruyne dkk setelah pertemuan perdana berakhir imbang 1-1.

Bahkan The Citizen nyaris kalah jika saja Raheem Sterling tidak berhasil mencetak gol telat di menit ke-82 yang mementahkan keunggulan Everton melalui Wayne Rooney di babak pertama.

Dan pelatih Everton Sam Allardyce bertekad untuk meneruskan catatan hasil tersebut dalam laga akhir pekan ini.

“Everton adalah satu-satunya yang belum dikalahkan tim milik Pep, jadi mari mengharapkan akan menjadi sama pada Sabtu malam.

Sering Dilihat:  Uruguay vs Portugal Live Stream Trans TV Piala Dunia 1/7/2018: Duel Spesial Luis Suarez Kontra Cristiano Ronaldo

“Dia telah terbukti sebagai salah satu manajer top dan dia memilih berada di Premier League, dimana selalu menjadi tantangan untuk mengakali kecerdasan Anda melawan beberapa yang terbaik,” ungkap Allardyce.

Tim tuan rumah masih kehilangan Ashley Williams yang tengah menuntaskan skors lewat pertandingan ini, sedangkan Idrissa Gueye masih berjuang pulih dari cedera bagian paha.

Sedangkan Man City tidak diperkuat John Stones yang mengalami cedera saat menunaikan tugas internasional, sedangkan kehadiran Sergio Aguero setelah pulih dari cedera lutut juga masih diragukan mengingat usai laga ini City harus menghadapi Liverpool dalam laga perempat final Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.