Siaran Langsung RCTI Chelsea vs Crystal Palace Di Liga Inggris 11/3/2018, Waktunya Bangkit!

Pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace mengisi jadwal siaran langsung sepak bola RCTI pada Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB live dari Stadion Stamford Bridge, London.

Duel dua tim yang tengah terluka, Chelsea vs Crystal Palace, dijadwalkan mulai kick-off pukul 00:30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI atau lewat live streaming di Bein Sports 1.

The Blues gagal meraih poin dalam dua laga liga terakhir setelah dikalahkan duo klub Manchester, yakni MU dan City, berturut-turut dengan skor 2-1 dan 1-0.

Dua kekalahan tersebut membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar dalam klasemen, tertinggal di urutan kelima dengan total 53 poin atau lima poin lebih rendah dibandingkan Tottenham Hotspur.

Untuk dapat kembali bertarung di posisi empat teratas dalam klasemen demi memperoleh tempat di Liga Champions musim depan, pelatih Antonio Conte harus memastikan untuk tidak lagi kehilangan poin saat menghadapi Palace, yang tampil atraktif dalam dua laga terakhir saat menghadapi dua tim papan atas lainnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming ARSENAL vs MANCHESTER CITY: Geliat 'Balas Dendam' The Gunners

The Eagles memang tengah mengalami hattrick kekalahan, namun skuad asuhan Roy Hodgson terlihat tampil penuh percaya diri bahkan nyaris menang saat melawan MU di laga terakhir dan sempat unggul dua gol lebih dahulu sebelum harus kehilangan poin akibat gol telat Nemanja Matic.

“Mereka kalah di beberapa pertandingan terakhir dan mereka layak mendapatkan lebih saat melawan Tottenham dan United. Kami harus benar-benar waspada. Kami perlu memiliki performa yang bagus dan mendapat tiga poin, namun kami harus tahu kami bermain melawan tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain berbakat,” kata Conte dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/3/2018).

Hanya berhasil merebut dua poin diantara 18 poin yang tersedia dalam enam pekan terakhir membuat posisi Palace merosot ke urutan 18 alias posisi tertinggi di zona degradasi akibat tertinggal satu poin saja dari Southampton.

Ketatnya persaingan di papan bawah klasemen membuat Palace berpeluang untuk melesat hingga ke posisi 13 seandainya dapat merebut tiga poin dari tangan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Ayahanda Jose Mourinho Meninggal Dunia Di Usia 79 Tahun

Perlu diingat, Crystal Palace berhasil menjadi ‘mimpi buruk’ bagi Chelsea dalam dua pertemuan head to head terakhir yang berakhir tanpa poin untuk The Blues. Di dua pertemuan liga terakhir, Palace berhasil mengalahkan Chelsea sama-sama dengan skor 2-1.

Untuk mengetahui siapa yang dapat merebut tiga poin akhir pekan ini, jangan lewatkan duel Chelsea vs Palace live streaming di Bein Sports 1 atau di layar TV lokal RCTI.

Jadwal Selanjutnya

Setelah menuntaskan pekan 30 Liga Inggris, Chelsea akan terbang ke Spanyol untuk menantang Barcelona untuk memperebutkan satu posisi di perempat final Liga Champions musim ini.

Pertandingan Barcelona vs Chelsea akan digelar pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB di Camp Nou, Barcelona.

Sementara Crystal Palace akan menantang Huddersfield dalam laga liga selanjutnya pada hari Sabtu (17/3/2018) di John Smith’s Stadium.

Siaran langsung live RCTI Chelsea vs Crystal Palace

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.