Siaran Langsung PSIS Semarang vs Bali United 1/4/2018 Pekan 2 Liga 1 Indonesia: Debut Bersama Pelatih Baru!

PSIS Semarang akan mengawali debut laga kandang di pekan ke-2 Liga 1 Indonesia bersama pelatih barunya, Vincenzo Annese, dengan menjamu Bali United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada hari Minggu 1 April 2018.

Duel antara PSIS Semarang vs Bali United siap ditayangkan dalam siaran langsung TV One atau dapat disaksikan secara live streaming di Vidio Liputan 6 mulai kick-off pukul 15:30 WIB.

Setelah gagal merebut poin di pekan perdana akibat kalah 0-2 dari PSM Makassar, kini Laskar Mahesa Jenar mendapat peluang untuk beraksi di hadapan para suporter sambil memperkenalkan pelatih baru asal Italia, Vincenzo Annese, yang baru bergabung tepat di hari pembukaan musim baru Liga 1.

“Ini merupakan latihan perdana bersama saya, mereka paham dan mereka dapat memainkannya. Mereka harus bisa menikmati 100 persen di setiap latihan.” tutur Coach Annese seperti dilansir dari situs PSIS (27/3/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Real Madrid vs Gremio Final FIFA Club World Cup 2017

“Poin latihan kita hari ini adalah fokus dalam lini pertahanan dan bagi saya posisi badan pemain sangat penting ketika membawa bola dan ketika berhadapan dengan lawan, karena banyak kesalahan yang saya lihat dalam pertandingan sebelumnya.

“Saya percaya dengan tim ini, saya percaya dengan semua pemain, dan saya percaya dengan dukungan para suporter,” imbuhnya.

Kehadiran pelatih baru di kubu lawan tak lepas dari pantauan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, terlebih mengingat hasil dua laga uji coba antara kedua tim yang berakhir dengan satu hasil imbang dan satu kemenangan untuk PSIS.

“Kami bisa katakan bila PSIS bukan tim sembarangan. Meski kemarin kalah lawan PSM Makassar, tapi secara tim mereka kompak. Apalagi mereka besok main di kandang pasti akan bermain sekuat tenaga.

Sering Dilihat:  Jelang MotoGP Italia 2017 Valentino Rossi Akui Masih 'Nyeri' Akibat Cedera

“Saat kami berujicoba di Bali, memang saat itu merupakan pertandingan pertama kami setelah libur kompetisi. Jadi kekompakan tim memang belum padu. Situasi saat ini sudah berbeda.

“Di satu sisi kami juga sudah melihat pertandingan PSIS yang dulu dan sekarang. Saya rasa agesifitas pemain PSIS meningkat dengan pelatih baru,” ungkap Coach Widodo.

Berbeda dengan PSIS, tim Serdadu Tridatu berhasil meraup tiga poin penuh di laga perdana lewat gol tunggal Stefano Lilipaly tanpa balas ketika menghadapi PSMS Medan pekan lalu.

Berhasilkah Bali United mempertahankan laju kemenangannya di Magelang? Jangan lewatkan siaran langsung PSIS Semarang vs Bali United live streaming hari Minggu (1/4/2018) sore WIB.

Live streaming Bali United vs PSIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.