Siaran Langsung PSG vs Anderlecht | Live Streaming Liga Champions 2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran langsung Paris Saint-Germain vs Anderlecht di matchday keempat Champions League akan live streaming langsung dari Parc des Princes pada Rabu 1 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 dini hari WIB.

Peluang emas Les Parisiens untuk memastikan langkah menuju putaran 16 besar melalui kemenangan dalam laga PSG vs Anderlecht ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Parc des Princes melalui Bein Sports 3.

Klub bertabur bintang PSG saat ini telah berada di posisi puncak klasemen melalui hattrick kemenangan dari tiga pertandingan perdana Grup B dan mengoleksi sembilan poin penuh, salah satunya saat menghantam Anderlecht di leg pertama lewat skor 4-0.

Bertolak belakang dengan PSG, Anderlecht gagal menang dalam tiga pertandingan secara beruntun dan terpuruk di posisi juru kunci di klasemen. Meski demikian, pelatih PSG Unai Emery memastikan tetap menghormati setiap penantangnya.

“Anderlecht memiliki sejarah luar biasa dan pengalaman luar biasa. Tiga atau empat tahun yang lalu, Paris juga ada dalam sebuah grup bersama Anderlecht dan mendapatkan sembilan poin setelah tiga pertandingan. Mereka memiliki peluang untuk membuat kemenangan keempat namun mereka bermain imbang 1-1 di rumah. Kami menghormati semua penantang kami dan begitu juga saat melawan Anderlecht,” tutur Emery dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (30/10/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

Sering Dilihat:  Manchester United vs Watford Live Streaming RCTI Liga Inggris 13/5/2018: Romero Gantikan De Gea

Dalam kesempatan tersebut, Emery pun sempat mengungkit tentang penampilan sang wonderkid Kylian Mbappe yang menuai kritik dalam dua pertandingan terakhir di Ligue 1 hingga diperkirakan akan diistirahatkan dalam pertandingan melawan Anderlecht tengah minggu ini.

“Ini pengalaman baru baginya. Ketika anda memainkan permainan luar biasa, anda membaca di surat kabar dan anda adalah yang terbaik. Ini normal bahwa hal tersebut dapat berdampak secara mental. Namun ketika anda bermain dalam pertandingan yang buruk, anda mendengar kritik. Penting untuk tetap seimbang dan mengetahui jalur yang tepat.

“Untuk mencapai level tertinggi, anda harus konsisten dan bekerja keras selama momen baik dan buruk. Setelah sepuluh pertandingan, dia di jalur yang tepat dan mendapatkan pengalaman di PSG,” ungkap Emery.

Sementara itu, pelatih Anderlecht Hein Vanhaezebrouck juga turut mengomentari kabar tentang kemungkinan absennya Mbappe di pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Liga Champions: Tujuh Klub Dan Empat Posisi Terakhir Di Babak 16 Besar

“Apakah Mbappe tidak main? Mungkin tidak? Yah, mungkin tidaklah pasti. Namun bagi saya dia adalah sebuah talenta luar biasa dan sangat cepat. Dia mengkonfirmasi talentanya di sini setelah menampilkan hal-hal luar biasa di Monaco. Dan dia datang ke sini dengan biaya besar, yang dapat membebani seorang pemain muda. Jika dia tidak bermain, saya tidak akan marah,” kata Vanhaezebrouck.

Di luar kabar mengenai Mbappe, pelatih Anderlecht berpendapat bahwa PSG akan lebih berhati-hati untuk menghadapi skuad asuhannya kali ini setelah mengetahui gaya permainan yang ditampilkan di leg pertama. “Paris kini tahu bagaimana kami bermain, jadi mereka akan lebih waspada dan mempersiapkan dengan lebih baik. Apakah saya merasa sesuatu di udara? Udaranya pasti dingin, namun udara berubah setiap hari! Kami akan melihatnya besok.”

Di atas kertas, PSG memiliki peluang besar untuk memastikan langkah menuju babak 16 besar lewat pertandingan ini. Namun untuk memastikannya, saksikan siaran langsung PSG vs Anderlecht live streaming dari Parc des Princes pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.