Siaran Langsung Persipura vs Arema FC | Live Streaming Pekan 32 Liga Indonesia

NontonBolaJo.com – Liga Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Persipura Jayapura vs Arema FC pekan 32 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming langsung dari Stadion Mandala pada Minggu 29 Oktober 2017 siang hari kick off pukul 13:30 WIB.

Aksi perebutan tiga poin antara dua klub besar tanah air Persipura vs Arema FC ada dalam jadwal siaran langsung tv lokal, TV One. Pertandingan ini bisa disaksikan di televisi juga live streaming dari Stadion Mandala melalui laman grup Viva.

Taktik menyerang penuh akan dilakukan tim tuan rumah untuk mengembalikan tiga poin yang hilang ketika mereka tandang ke markas Perseru Serui dalam lawatan bertajuk Derby Papua akhir pekan lalu. Persipura kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah Kuda Laut Oranye.

Meski akan menyerang habis-habisan namun pelatih Persipura Wanderley Junior memastikan serangannya tidak akan dilakukan sembarangan. Mutiara Hitam akan bermain sabar dan fokus pada pertandingan hingga usai.

“Strategi kami tetap sama dan tidak ada yang berubah. Kami akan tampil menyerang demi meraih kemenangan.

Sering Dilihat:  Egy Maulana Vikri Diincar Klub Spanyol, Italia, dan Kroasia

“Kami juga bakal berkonsentrasi penuh sampai pertandingan usai,” tegas juru taktik asal Brasil tersebut.

Disisi lain Arema yang tampil prima dalam tiga laga terakhir akan datang dengan kekuatan kurang bagus. Paling tidak ada tujuh pemain pilar yang kabarnya tidak bisa memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut pada lawatannya kali ini.

Joko Susilo tahu akan situasi ini dan sudah mempersiapkan strategi terbaik. Beberapa perubahan susunan skema pemain dilakukan untuk mendapatkan komposisi paling sempurna dengan kondisi saat ini.

“Kami harus menyiapkan taktik lain lagi, sama seperti ketika sebelumnya saat melawan Sriwijaya FC. Absennya banyak pemain membuat akan ada modifikasi taktik, kami sudah siapkan tim dengan komposisi pemain yang ada” kata Gethuk, sapaan akrab Joko.

Suksesori Aji Santoso tersebut minta pemain untuk bermain sesuai dengan taktik yang sudah dilatih selama ini. Selain itu konsentrasi penuh hingga pertandingan selesai sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti yang diinginkan.

“Selama pemain kami bisa konsisten dengan taktik apa yang sudah disepakati di meeting, tentu apa yang kita inginkan bisa terwujud,” jelas Joko.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING : Hasil Arsenal vs Koln, Jadwal UEFA Europa League 15 September 2017

“Mereka harus konsisten selama 90 menit dalam koridor taktik dan strategi.”

Dengan poin klasemen yang dimilikinya (46 poin), Arema FC tidak mungkin masuk dalam lima besar. Namun perjuangannya belum berakhir karena mereka masih berpeluang terlempar keluar dari 10 besar karena ketatnya persaingan papan tengah.

Sementara bagi Persipura, pertandingan ini sangat krusial. Pasalnya jika masih ingin tetap berada dalam persaingan meraih juara liga 1 2017, maka Boas Solossa dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan sore hari ini di Bumi Mandala.

Jadi, apakah Persipura bisa mengembalikan tiga poin yang hilang atau sebaliknya Arema yang akan melanjutkan tren positifnya? Jangan lewatkan nonton siaran langsung Persipura vs Arema FC di TV One live streaming dari Stadion Mandala, Jayapura pada Minggu (29/10/2017) siang WIB.

Link live streaming Persipura vs Arema FC, silahkan klik link 1 atau link 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.