Siaran Langsung Persija vs Semen Padang | Live Streaming Liga 1 2017 Pekan 31

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Persija vs Semen Padang pekan ke 31 Liga 1 2017 live streaming langsung dari Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pada Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 18:30 WIB malam hari.

Duel pamungkas Persija Jakarta vs Semen Padang FC tercatat ada dalam jadwal bola tv TV One sebagai pemegang hak siar Liga 1 2017. Pencinta sepakbola khususnya JakMania dan Spartacks atau The Kmer’s juga dapat menyaksikan jalannya pertandingan Persija vs Semen Padang melalui jalur live streaming.

Tinjauan singkat Persija vs Semen Padang

Kompetisi Liga 1 musim 2017 tersisa empat laga lagi, itulah sebabnya Persija yang mentargetkan bisa masuk dalam deretan lima besar klasemen harus berjuang keras memenangkan pertandingan malam ini. Tercatat Macan Kemayoran sudah mengantongi 49 poin masih kalah 5 poin dari Madura United yang berada diurutan kelima dan tepat diatasnya.

Sering Dilihat:  Bhayangkara FC vs Semen Padang, Wajib Raih Poin Bagi BFC

Bisa mengamankan tiga poin dari Kabau Sirah membuat Persija tetap bisa menjaga asa untuk mencapai targetnya pada akhir musim kompetisi yang akan selesai pada bulan November mendatang.

Kekalahan tim besutan Strefano Cuggurra Teco dari Persipura akhir pekan pada skor 3-0 menjadi landasan penting untuk kembali lebih tajam lagi menggempur lawan khususnya menghadapi Semen Padang.

“Saya menginginkan pertandingan di kandang harus sapu bersih. Untuk pertandingan away minimal satu poin. Kalau kami bisa finis di lima besar sangat bagus,” tegas kapten tim Persija Jakarta Ismed Sofyan.

Sementara Semen Padang berada diujung tanduk, hasil pertandingan melawan Persija hari ini menjadi penentuan bagi mereka apakah bisa bertahan di wilayah aman atau sebaliknya terjatuh ke zona degradasi, mengingat poin mereka (29 poin) hanya unggul 1 angka dari Perseru Serui yang posisinya tepat berada dibawahnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1 Indonesia Mulai 23 Maret 2018, Ini Pemegang Hak Siarnya!

Dibawah pelatih baru Syafrianto Rusli manajemen Semen Padang FC (SPFC) berharap paling tidak mereka masih bisa bermain di kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. Rusli pun sudah mempersiapkan laga debutnya melawan tuan rumah Persija.

“Mental yang diperbaiki, sudah sekian lama berada di kondisi tidak mengenakkan. Kedua saya harus coba mengubah mindset pemain. Tapi tidak mengubah secara dasar bermain,” kata Rusli dalam jumpa pers di Bekasi.

Laga ini sangat penting bagi kedua dengan alasan berbeda yang sudah dijelaskan diatas. Pertandingan Persija vs Semen Padang dapat disaksikan langsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017), malam hari WIB, atau nonton mobile live streaming di website ini: m.viva.co.id/tvone/live.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.