Siaran Langsung Perseru vs Persipura | Live Streaming Radio RRI Pekan 31 Liga 1

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Perseru vs Persipura pekan ke 31 Liga 1 2017 live streaming langsung dari Stadion Marora Serui pada Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 13:30 WIB siang hari.

Duel bertajuk Derby Papua antara Perseru Serui vs Persipura Jayapura tidak ada dalam informasi jadwal bola tv lokal pemegang hak siar Liga 1 2017. Namun pencinta sepakbola khususnya warga Papua bisa mendengarkan jalannya pertandingan Perseru vs Persipura melalui radio live streaming RRI.

Tinjauan singkat Perseru vs Persipura

Perseru Serui diambang lepas dari zona degradasi karena hanya kalah satu poin dari tim paling bawah zona aman yakni Semen Padang yang tepat berada diatasnya dengan 29 poin. Kemenangan atau hasil skor imbang melawan Persipura akan melepaskan Kuda Laut Oranye dari zona degradasi pada hari ini.

Sering Dilihat:  Prediksi Bhayangkara FC vs Persipura, Liga 1 2017 Live TV One

Sukses menggulung Persegres Gresik United akhir pekan lalu dengan hasil luar biasa menjadi modal Perseru menghadapi ‘saudara tua’nya siang nanti. Apalagi tim asuhan Agus Yuwono ini akan bermain kandang dan akan mendapat dukungan penuh dari penggemarnya di Serui.

Sementara Pesipura datang dengan semangat tinggi harus meraih tiga angka atas tuan rumah. Hasil kemenangan hatrick tiga kali berturut masing-masing atas Persela Lamongan (skor 2-1), Mitra Kukar (skor 0-5), dan Persija Jakarta (skor 3-0), menjadi senjata pamungkas Mutiara Hitam menghadapi Perseru.

Target tiga poin bukan sembrangan, sebab Persipura butuh poin sempurna untuk menyamakan poin dengan pemuncak klasemen yang dipegang oleh Bhayangkara FC sementara ini dengan 59 poin. Saat ini tim besutan Wanderley Junior itu sudah mengoleksi 56 poin dari 30 pertandingan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 31/5/2018: Tembus Tiga Besar Tanpa Lima Pilar?

“Tak ada pilihan lain pada laga ini selain meraih kemenangan, kami mengincar tiga poin,” ujar Wanderley Junior. “Puji Tuhan, semua pemain siap tempur dan siap meraih kemenangan.”

Laga ini sangat menentukan bagi peringkat masing-masing di klasemen sementara liga 1. Sayang tidak siaran langsung di televisi, namun hasil pertandingan Perseru vs Persipura dapat diikuti melalui Radio live streaming RRI Pro 1 Jayapura langsung dari Stadion Marora, Serui Minggu (22/10/2017), siang hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.