Siaran Langsung Persela vs Persib | Live Streaming Liga 1 2017 Pekan 31

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Persela vs Persib pekan ke 31 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming langsung dari Stadion Surajaya Lamongan pada Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 15:00 WIB siang hari.

Duel sengit Persela Lamongan vs Persib Bandung masuk dalam jadwal tv bola TVOne. Pencinta sepakbola khususnya pendukung kedua tim juga bisa menyaksikan live streaming Persela vs Persib secara online melalui hp melalui website.

Tinjauan singkat Persela vs Persib

Kehilangan kiper handal Choirul Huda cukup memukul Laskar Joko Tingkir, meski begitu Persela tetap bermain profesional. Bermain di kandang sendiri hari ini akan menjadi motivasi kuat bagi tim asuhan Aji Santoso untuk coba merebut tiga poin yang hilang dari pertandingan sebelumnya melawan Pusamania Borneo FC pada skor 4-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Sering Dilihat:  Kala Rossi 'Takut' Sambut MotoGP Spanyol 2017 Di Sirkuit Barcelona Catalunya

Hasil kekalahan itu membuat posisi Persela tidak bisa naik di peringkat klasemen sementara, mereka menempati urutan 13 dengan 36 poin. Posisi ini rawan jatuh ke zona degradasi, maka untuk mengamankannya Persela harus menang atas Persib Bandung.

“Jadi pemain harus fight, pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya bila ingin mendapatkan poin penuh. Karena kalau sudah begitu, tiga pertandingan sisa tidak akan terasa berat.

“Walaupun kami masih tetap berusaha untuk mendapatkan poin. Tapi yang jelas untuk pertandingan besok, adalah pertandingan hidup-mati bagi Persela,” jelas pelatih Persela Lamongan Aji Santoso.

Sementara bagi Maung Bandung pertandingan pekan 31 ini sangat penting untuk menentukan nasibnya bisa masuk 10 besar klasemen. Tim besutan Emral Abus ini belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir, sehingga posisinya tetap berada di luar target manajemen.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Sriwijaya vs Persela Liga 1 2/6/2018: Perjuangan Lolos Tiga Besar

“Kami akui, situasi sedang dalam keadaan yang sulit, beberapa pertandingan kami tidak meraih hasil positif meski banyak pemain bintang di tim ini,” kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

Pun demikian Jose, panggilan akrab Herrie tetap memasang target memenangkang pertandingan melawan Persela, walaupun diakuinya itu bukan hal yang mudah dilakukan.

“Pertandingan nanti akan ketat, saya kira tidak mudah menaklukkan Persela saat bermain di kandang, tetapi kami optimistis bisa meraih tiga poin.”

Pemenang di pertandingan ini akan membuka peluang masuk dalam jajaran 10 besar klasemen sementara Liga 1 pekan ini. Nonton Persela vs Persib dapat dilakukan melalui live streaming langsung dari Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/10/2017), siang hari WIB di website link: viva.co.id/tvone/live.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.