Siaran Langsung Olympiakos vs Barcelona | Live Streaming Liga Champions 2017

Olympiakos vs Barcelona akan bertemu di matchday 4 Liga Champions

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Olympiakos vs Barcelona di matchday keempat UCL live streaming langsung dari Georgios Karaiskakis Stadium pada hari Rabu 1 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel antara Olympiakos vs Barcelona tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Georgios Karaiskakis Stadium melalui Bein Sports Xtra.

Olympiakos terpuruk ke posisi juru kunci dalam klasemen Grup D setelah mengalami hattrick kekalahan dalam tiga pertandingan perdana tanpa berhasil meraih poin, salah satunya ketika ditaklukkan Barca dengan skor 3-1 pada 19 Oktober lalu. Bahkan kali ini The Legend pun menjamu Barca dalam kondisi terluka setelah kalah dari Panathinaikos di kompetisi liga domestik akhir pekan lalu dengan skor 0-1.

Menyadari ketangguhan penantangnya kali ini, pelatih Olympiakos Takis Lemonis menyatakan akan melakukan pendekatan pragmatis dalam pertandingan ini. Lemonis menuturkan, “Kami harus realistis; pendekatan kami tidak akan terlalu banyak berubah. Kami mungkin mengubah sesuatu namun melawan klub seperti ini, pilihan kami mungkin tidak terlalu banyak,” demikian seperti dilansir dari Fox Sports.

Di atas kertas, Barcelona memang memiliki potensi besar untuk kembali meraih tiga poin sempurna seperti yang ditorehkan dalam tiga laga perdananya. Apalagi pemuncak klasemen sementara Grup D tersebut nyaris berhasil membukukan kemenangan sempurna dalam 14 pertandingan terakhir jika saja mampu mengalahkan Atletico Madrid di kompetisi liga pertengahan Oktober silam (13 menang, 1 seri).

Yang menarik adalah, pelatih Barca Ernesto Valverde kembali menghadapi pertandingan emosional seperti yang dialaminya di akhir pekan lalu ketika menghadapi mantan tim asuhannya, Athletic Bilbao. Pasalnya, pelatih berusia 53 tahun tersebut pun sempat menjadi manajer Olympiakos di tahun 2008-2009 serta 2010-2012.

“Sangat menggairahkan untuk kembali ke Athena, ke stadion ini, karena ini sangat berarti bagi saya. Saya menantikan setiap jengkal dari pertandingan ini. Ini adalah pertandingan yang penting, kami bahkan dapat terkualifikasi untuk putaran selanjutnya.

“Namun ini juga pertandingan penting bagi Olympiakos. Dan untuk kembali ke klub dimana saya ada di sana selama bertahun-tahun pastinya menjadi peristiwa emosional yang luar biasa untuk saya,” tutur Valverde.

Seperti penuturan Valverde, Barca dapat memastikan langkah ke putaran 16 besar lewat kemenangan di pertandingan tengah minggu ini. Akankah Lionel Messi dkk kembali mempertahankan lajunya di jalur kemenangan?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan siaran langsung Olympiakos vs Barcelona live streaming dari Georgios Karaiskakis Stadium pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports Xtra. Lihat disini, info link streaming Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here