Siaran Langsung Napoli vs Manchester City | Live Streaming Liga Champions 2017

Napoli vs Manchester City matchday keempat Liga Champions

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Manchester City menghiasi matchday keempat UCL live streaming langsung dari Stadion San Paolo pada Kamis 2 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Laga krusial antara Napoli vs Manchester City dalam perebutan posisi di putaran 16 besar tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming dari Stadio San Paolo melalui Bein Sports 3.

Pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli, butuh menang dalam pertandingan ini untuk memperpanjang asa melaju ke babak 16 besar setelah sebelumnya baru berhasil membukukan kemenangan tunggal diantara tiga pertandingan perdana hingga berada di posisi ketiga klasemen Grup F dengan total 3 poin.

“Saya tidak tahu apakah pertandingan ini akan menjadi penentu karena di atas kertas City dapat memenangkan seluruh pertandingan mereka. Pastinya, siapapun memperoleh poin melawan mereka akan mendapatkan keuntungan. Tidak ada yang tidak terkalahkan, namun saya menganggap mereka tim terbaik di Eropa saat ini, dengan pelatih terbaik di dunia,” kata Maurizio Sarri, pelatih Napoli, saat jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (31/10/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

“Bermain kandang adalah sebuah keuntungan bagi kami bersama fans yang luar biasa, namun City telah terbiasa dengan atmosfer seperti ini. Saya ingin melihat ketakutan di wajah mereka besok.”

Sayangnya, keinginan Sarri sepertinya tidak dapat terwujud mengingat pelatih City, Pep Guardiola, telah menekankan bahwa ketakutan tidak boleh hadir dalam pertandingan tengah pekan ini. “Ini sebuah kehormatan yang sangat besar bagi saya berada di sini di Naples, ini pertama kalinya bagi saya sebagai seorang pemain dan sebagai seorang pelatih.

“Kami memiliki sangat banyak rasa hormat untuk Napoli, dari cara mereka bermain, namun ini sebuah pertandingan, sepakbola adalah permainan dan takut tidak dapat hadir. Kami hanya akan mencoba memainkan pertandingan yang bagus. Kami klub muda di Eropa, kami tidak memiliki pengalaman seperti klub top lainnya, kami memiliki tiga atau empat pemain dengan sangat banyak pengalaman internasional. Jadi ini ujian lainnya untuk kami, mari lihat apakah kami terus meningkat,” ujar Guardiola.

Dalam tiga pertandingan perdana di Grup F, Man City mengantongi hattrick kemenangan sehingga berada di peringkat pertama klasemen, termasuk saat menjamu Napoli pada 18 Oktober lalu dengan skor akhir 2-1. Dengan telah meraih sembilan poin, maka secara matematis tambahan satu poin saja cukup bagi The Sky Blues untuk lolos ke babak 16 besar.

“Mengapa kami harus bermain untuk sebuah hasil imbang ketika anda dapat bermain untuk menang? Kami pastinya akan ke lapangan untuk memenangkan pertandingan dan kita akan melihat apa yang terjadi selama pertandingan.

“Manchester City, Napoli, dan Shakthar sangat mirip, mereka semua tim yang sangat kuat. Saya tidak ingin menampilkan rasa kurang hormat pada Feyenoord karena sepakbola Belanda memberikan kami sangat banyak, namun saya pikir tiga tim lainnya kurang lebih di level yang sama. Saya ulangi bahwa saya suka menyaksikan permainan Napoli. Saya pikir di olahraga ini penting ketika anda dapat mentransfer gerakan pada fans dan Napoli selalu mencoba melakukan hal itu.”

Jadi, akankah Partenopei berhasil melanjutkan perjuangannya untuk dapat terkualifikasi ke babak 16 besar lewat kemenangan di pertandingan ini? Jangan lewatkan siaran langsung Manchester City vs Napoli yang ditayangkan secara live streaming dari Stadio San Paolo pada Kamis (2/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports 3. Lihat, info link streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here