Siaran Langsung Napoli vs Inter Milan | Live Streaming Liga Italia Pekan 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Inter Milan pekan ke 9 Liga Italia Serie A live streaming langsung dari Stadio San Paolo pada Minggu 22 Oktober 2017 kick off pukul 01:45 WIB dini hari.

Duel sengit Napoli vs Inter Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming pertarungan dua pemuncak klasemen Serie A ini secara online.

Tinjauan singkat Napoli vs Inter Milan

Napoli tampil kuat sejak awal musim baru Liga Italia dengan kemenangan sempurna dalam 8 pekan perdana, termasuk kemenangan bergengsi atas beberapa klub top Serie A antara lain atas AS Roma (skor 1-0) dan Lazio (4-1).

Bahkan dalam 13 pertandingan terakhir lintas kompetisi, Partenopei berhasil membukukan 11 kemenangan namun kalah dalam dua pertandingan Liga Champions, yakni saat menghadapi Shakhtar Donetsk dan Manchester City, sama-sama dengan skor 1-2.

Mirip dengan Napoli, Inter Milan juga tengah menikmati ‘momen indah’ di awal musim Serie A dan tak terkalahkan dalam 8 pertandingan perdana (7 menang, 1 seri). Hasil menawan ini membuat Nerazzurri terus membayangi Napoli dari posisi kedua di klasemen hanya dengan selisih 2 poin.

Sering Dilihat:  Jadwal Derby Milan Ramaikan Perempat Final Coppa Italia 2017

Kemenangan bergengsi dalam Derby Milan ketika menaklukkan AC Milan dengan skor 3-2 menghantarkan Inter bertandang ke markas Napoli, yang menyambut sang tamu dalam kondisi terluka setelah ditaklukkan City di pertandingan terakhir.

“Memenangkan pertandingan luar biasa seperti derby di depan pendukung kami sendiri adalah sesuatu yang harus kami kelola. Kami harus belajar seni untuk mampu mulai lagi dari nol. Bagaimanapun, kami tidak boleh mengambil langkah mundur. Kami akan mengenakan kaos (seragam) di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) dan mencoba tampil luar biasa,” ungkap pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti dilansir dari situs Inter Milan.

“Napoli adalah iklan yang bagus untuk sepak bola. Mereka kuat namun kami tahu kami tidak boleh membiarkan mereka mendikte permainan dengan kualitas mereka. Kami harus mencoba membuat mereka bermasalah dan kami bertujuan untuk menang di lini belakang mereka. Apapun mungkin di sini di Inter karena tidak ada penyesalan atau batasan. Seluruh skuad memiliki kualitas tertinggi dan mereka dapat berkompetisi dengan tim lainnya.

Sering Dilihat:  Mau Neymar ? PSG Harus Bayar Hingga 'Sen Terakhir'

“Setelah apa yang kami lihat sejauh ini, saya yakin tim saya dapat di level yang sama dengan lawan mereka hari Sabtu,” tegas Spalletti.

Berdasarkan catatan, pemenang dalam pertandingan ini berpotensi untuk menguasai posisi puncak klasemen Serie A pekan ini. Namun pertandingan antara Napoli vs Inter Milan tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal dan dapat disaksikan melalui live streaming langsung dari Stadio San Paulo, Naples, Minggu (22/10/2017), dini hari WIB, di beberapa web tv online seperti Yalla-Shoot, Nobartv, atau live score di Goal.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.