Siaran Langsung MU vs Tottenham | Live Streaming Pekan 10 Liga Inggris 2017

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Tottenham Hotspur pekan 10 Premier League digelar hari Sabtu 28 Oktober 2017 live streaming langsung dari Old Trafford mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Perebutan posisi runner up klasemen antara MU vs Tottenham ada dalam jadwal siaran langsung MNCTV. Pencinta Liga Inggris dapat menyaksikan duel sengit tersebut secara live streaming langsung dari Old Trafford, Manchester.

Berada berdampingan di klasemen dengan memperoleh total poin setara, 20 poin, membuat MU dan Tottenham sama-sama berpeluang menduduki posisi runner up di klasemen sementara EPL melalui pertandingan akhir pekan ini. Namun Jose Mourinho menuturkan bahwa peluang untuk kalah seperti yang dialami akhir pekan lalu ketika menghadapi Huddersfield Town dapat kembali dialami oleh skuad asuhannya musim ini.

“Anda tidak dapat selalu bermain dengan sangat baik, anda tidak dapat menang sepanjang waktu, anda tidak dapat menjadi beruntung setiap waktu,” tutur Mourinho seperti dilansir dari BBC (28/10/2017).

Sering Dilihat:  Chelsea vs. AS Roma: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

“Jadi untuk kalah lagi saya pikir ini akan terjadi. Namun dalam hal sikap itulah yang kami tidak suka dan mengetahui para pemain dan mengetahui betapa baiknya mereka, ya, saya percaya itu adalah kasus yang telah ditutup,” imbuhnya.

Meskipun mengetahui bahwa Tottenham tidak akan diperkuat striker andalannya, Harry Kane, dalam kunjungan ke Old Trafford, namun Mourinho enggan membahas hal tersebut.

“Saya tidak akan berbicara mengenai pemain yang cedera. Jadi jangan tanyakan saya tentang Harry Kane karena berbicara tentang Harry Kane (maka) saya harus berbicara tentang Ibrahimovic, tentang Pogba, tentang Rojo, tentang Carrick jadi saya tidak akan bicara. Pertanyaan selanjutnya,” tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Sedangkan bagi pelatih Spurs, absennya Kane dinilai bukanlah penghalang bagi skuad asuhannya untuk dapat memenangkan pertandingan.

“Tentunya kami dapat menang tanpa Harry. Saya selalu yakin kami dapat menang melawan satu atau tim lainnya dan bersama satu atau pemain-pemain lainnya,” kata Mauricio Pochettino dengan yakin.

Sering Dilihat:  Persipura vs Persela : Prediksi dan Info Live Siaran Langsung Liga 1 (6/10/2017)

Pelatih asal Argentina tersebut pun mengaku tidak memikirkan mengenai taktik ‘parkir bus’ yang menjadi sorotan saat MU menghadapi Liverpool dua pekan lalu ketika mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol.

“Saya tidak percaya ada manajer yang ingin bermain untuk (skor) 0-0. Dalam karir saya sebagai seorang pemain, tidak pernah ada manajer yang mengatakan pada saya: ‘Kita akan mencoba mengakhiri pertandingan dengan 0-0’. Ini tergantung keadaan. Terkadang anda gembira dengan hasil imbang dan anda mengambil beberapa resiko atau mengurangi resiko,” ungkap Pochettino.

Jadi, akankah terjadi hasil imbang dalam duel sengit dua klub papan atas Liga Inggris akhir pekan ini? Tentunya hasil pertandingan akan diketahui usai penayangan siaran langsung duel MU vs Tottenham di MNCTV live streaming dari Old Trafford hari Sabtu (28/10/2017) mulai pukul 18:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.