Siaran Langsung MU vs Leicester LIVE STREAMING di RCTI

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Manchester United vs Leicester City Live Streaming Di RCTI. Pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris 2017/2018 mempertemukan MU lawan Leicester.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Old Trafford, Manchester, mulai pukul 23:30 WIB. Selain lewat televisi RCTI, penggemar bola yang sedang mobile dan ingin nonton MU vs Leicester bisa melalui link live streaming berikut langsung dari Old Trafford.

Manchester City memiliki rekor mengagumkan dengan hanya 2 kali kalah diantara 22 pertandingan liga melawan Leicester. The Foxes telah 19 tahun tidak merasakan kemenangan di Old Trafford sejak kemenangan terakhir di bulan Februari 1998 dengan skor tunggal dari Tony Cottee.

Musim lalu, MU tampil kuat dalam laga kandang dengan tak terkalahkan dalam 30 pertandingan di Old Trafford dalam berbagai kompetisi (19 menang, 11 seri). Andaikan kembali menang dengan margin 4 gol seperti yang ditorehkannya dalam 2 pekan perdana Liga Inggris, maka MU akan menyamai rekornya sejak Oktober 1907, ketika berhasil menang dalam 3 pertandingan secara beruntun dengan lebih dari 4 gol.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia vs Thailand U-23 Live Stream RCTI 31/5/2018: Persiapan Jelang Asian Games

Sementara itu, Leicester pun cukup produktif di bawah asuhan Craig Shakespeare dengan hanya 1 kali gagal mengoyak gawang lawan-lawannya di antara 15 pertandingan Premier League. Jamie Vardy berhasil menjadi ujung tombak yang tajam dalam 8 pertandingan diantaranya.

Susunan lineup MU vs Leicester :

Manchester United XI (4-2-3-1) : De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Blind; Pogba, Matic; Mata, Mkhitaryan, Martial; Lukaku. Pelatih : Jose Mourinho.

Leicester City XI (4-4-1-1) : Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, Ndidi, James, Albrighton; Okazaki; Vardy. Pelatih : Craig Shakespeare.

Siapa yang akan menjadi juara malam ini di pekan ke-3 Liga Inggris? Antara MU atau Leicester, siapapun yang menang akan meraih 3 poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League 2017/2018.

Sering Dilihat:  Nonton TV Online - Live Streaming Sevilla vs AS Roma, Siaran Langsung Laga Persahabatan 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.