Siaran Langsung MU vs Benfica | Live Streaming Liga Champions UCL 2017

Hasil Liga Champions : PSG Dan Bayern Munchen Lolos Ke Babak 16 Besar
MU vs Benfica

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung MU vs Benfica menghiasi matchday keempat UCL fase Grup A live streaming langsung dari Old Trafford pada hari Rabu 1 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 dini hari WIB.

Perjuangan melaju ke putaran 16 besar antara Manchester United vs Benfica hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV. Penggemar sepakbola juga dapat menyaksikan live streaming dari Old Trafford melalui Bein Sports 2.

MU melangkah ke matchday 4 Liga Champions sebagai pemuncak klasemen dengan merebut sembilan poin penuh dari tiga pertandingan perdana. Sebaliknya Benfica terpuruk ke posisi juru kunci tanpa poin dengan mengalami tiga kekalahan beruntun.

Meskipun demikian, Jose Mourinho mengungkapkan bagaimana para pemainnya bergumul untuk merebut kemenangan dari Benfica di leg pertama ketika kedua tim bertemu pada 19 Oktober silam dengan keunggulan skor 1-0 untuk The Red Devils.

“Para pemain merasakan di dalam lapangan ketika mereka bermain dan mereka merasa cukup mudah untuk menang melawan CSKA dan Basel, dan mereka merasa cukup sulit untuk mengalahkan Benfica. Pertandingan dengan mudah dapat menjadi 0-0 atau 1-1 namun Benfica lebih baik dari dua lainnya, secara taktik dan kolektif,” kata Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (30/10/2017), seperti dilansir dari situs UEFA.

“Saya tidak kecewa dengan penampilan Benfica sejauh ini namun dalam kompetisi ini terkadang sebuah hasil buruk di laga pertama dapat memberikan anda perasaan buruk untuk pertandingan sisanya. Pertandingan melawan CSKA, saya meninjau ulang itu dan cukup sulit memahami bagaimana Benfica dapat kehilangan pertandingan itu.”

Meskipun mengakui mantan skuad asuhannya sebagai lawan tangguh, namun Mourinho mengakui bahwa target utama timnya tetap menjadi juara grup meskipun bermain imbang saja telah cukup baik untuk dapat terkualifikasi menuju putaran 16 besar.

“Tujuan kami besok adalah terkualifikasi. Sepuluh poin seharusnya oke untuk kualifikasi. Tujuan utama kami menjadi yang pertama di grup. Hasil imbang tidak buruk. Kami akan bermain, melihat kemungkinan dan kami tahu ini pertandingan yang sulit.

“Kami tahu ambisi Benfica untuk memenangkan pertandingan dan ini peluang terakhir mereka untuk terkualifikasi ke babak 16 besar. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit.”

Seperti penuturan Mourinho, pelatih Benfica Rui Vitoria pun meyakini bahwa timnya dapat bertandang ke Old Trafford dan membawa pulang hasil. “Sangat banyak pemain kami telah bermain dalam pertandingan yang penuh tuntutan seperti ini. Ada sembilan poin yang akan dimainkan dan pertandingan ini penting. Kami akan bekerja keras, yakin dengan apa yang kami lakukan dan pada para pemain kami.

“Kami tidak butuh sesuatu yang spesial, kami hanya butuh meyakini bahwa itu mungkin,” tegas Vitoria.

Mengingat kepentingan kedua tim yang krusial untuk merebut tiga poin dalam pertandingan ini, diprediksi siaran langsung MU vs Benfica akan menjadi tontonan menarik untuk disaksikan melalui layar televisi di channel SCTV. Pencinta bola pun dapat menonton secara live streaming langsung dari Old Trafford pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB melalui Bein Sports 2. Berikut Link Stream MU vs Benfica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here