Siaran Langsung MNCTV – Live Streaming MU vs West Ham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

Pertemuan perdana antara Manchester United vs West Ham United di Premier League 2017/2018 akan disiarkan langsung secara live streaming. Slaven Bilic yakin menghadapi MU di Old Trafford bukanlah cara yang ideal mengawali musim yang baru.

NontonBolaJo.com – Duel antara Manchester United vs West Ham United akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, mulai kick-off pukul 22:00 WIB. Pertandingan pekan ke-1 Liga Inggris ini bisa disaksikan langsung di MNCTV atau lewat nonton tv online secara live streaming. [Live Streaming Manchester United vs West Ham United].

Bertandang ke Old Trafford untuk menantang Manchester United di hari pertama Premier League 2017/2018 pastinya bukanlah impian West Ham. Bahkan pelatihnya, Slaven Bilic, mengaku bahwa ini bukanlah cara yang ideal untuk membuka suatu musim yang baru.

Sering Dilihat:  Bukan Hanya Kiper, Bintang MU David De Gea Ternyata Dulu Pernah Jadi...

“Tidak ideal bermain (melawan MU di Old Trafford) di game pertama musim ini, namun di sisi lain, ini brilian dan salah satu dari laga tandang terbesar di liga. Mereka telah meningkatkan skuad dengan kualitas dan transfer besar, jadi kami harus berada dalam permainan terbaik. Kami kehilangan pemain-pemain, ini seharusnya bisa lebih baik untuk kami namun tentu kami positif,” tutur Bilic.

Salah satu pemain baru West Ham yang dinanti-nantikan di Old Trafford adalah mantan pemain MU, Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Bahkan pelatih MU, Jose Mourinho, pernah menuturkan dirinya tidak akan melepas Hernandez andaikan saat itu tengah menjadi pelatih The Red Devils.

“Saya berterima kasih untuk ucapan yang baik tentang diri saya yang disampaikan Mourinho Dia salah satu manajer terbaik di dunia dan menjadi motivasi bagi saya sebagai seorang pelatih jika seorang manajer seperti dirinya mengatakan hal itu,” kata Hernandez.

Sering Dilihat:  Live Streaming Shakhtar Donetsk vs AS Roma Liga Champions 22/2/2018: Reuni Di Babak 16 Besar

Meskipun demikian, pujian tersebut pastinya tidak mengindikasikan bahwa Mourinho akan menghadiahkan kemenangan bagi Hernandez. Terlebih pelatih asal Portugal tersebut mengaku tengah terbakar semangatnya untuk membawa MU menyambut datangnya musim baru dengan lebih baik.

“Dedikasi saya untuk pekerjaan selalu maksimum, bahkan saat ini lebih lagi ketika saya memulai, dan saya percaya di akhir musim kami akan melihat hasilnya. Bersama para pemain saya menantikan musim ini dengan optimis, dengan antusias. Saya tidak dapat menantikan dimulainya Liga Champions dan peluang untuk bermain bersama klub-klub papan atas. Saya ‘on fire’,” tegas Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.