Siaran Langsung MNCTV Everton vs Huddersfield Live Liga Inggris TV Lokal : Atraksi Debut Allardyce

Live Streaming Everton vs Manchester City
Duel Everton vs Man City hadir di pekan 32 Liga Inggris

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Bola Liga Inggris di TV Lokal MNCTV Everton vs Huddersfield menandai debut Sam Allardyce sebagai pelatih The Toffees setelah pemecatan Ronald Koeman dan kembali beraksinya Oumar Niasse pasca menuntaskan skors dua pertandingan.

Sebagai manajer baru, Big Sam diperkirakan akan menyuguhkan atraksi menarik bersama skuad barunya di Goodison Park pada hari Sabtu 2 Desember 2017 malam WIB dalam rangka membawa Everton melenggang ke posisi 10 besar. Sebelumnya, The Toffees sempat babak belur dalam delapan pertandingan liga sejak awal Oktober 2017, dua kali menang, dua seri dan empat kalah.

Namun di pertandingan tengah minggu ini, Everton telah menunjukkan tanda-tanda positif dengan berhasil menghantam West Ham United lewat empat gol tanpa balas lewat hattrick Wayne Rooney plus gol tunggal Ashley Williams.

Dalam jumpa pers jelang debutnya bersama Everton, mantan pelatih Timnas Inggris tersebut sempat mengungkapkan alasan mengapa dirinya menerima pekerjaan ini meski sebelumnya telah pensiun.

“Everton selalu menjadi godaan untuk keluar dari pensiun dan menerima tantangan. Saya telah ditawarkan lebih banyak pekerjaan ketika saya mengatakan saya telah pensiun dibandingkan tawaran yang saya terima dalam hidup saya,” tutur pelatih berusia 63 tahun tersebut, seperti dilansir dari SB Nation (2/12/2017).

“Ini tugas saya untuk membawa Everton bergerak kembali ke arah yang tepat, kemudian kembali ke tempat di Eropa dan (ke) final FA Cup. Namun pertama dan yang terutama, pekerjaannya adalah membawa tim kembali ke jalur kemenangan. Membawa mereka kembali bermain sebaik mungkin sesuai kemampuannya, secara konsisten.

“Diharapkan ini akan terjadi besok (melawan Huddersfield). Saya sangat terkesan dengan Rabu malam (menang vs West Ham). Untuk kembali setelah dua hasil sebelumnya menunjukkan bahwa kami memiliki karakter luar biasa.”

Kehadiran Allardyce sebagai manajer baru Everton pun menjadi sorotan pelatih Huddersfield David Wagner yang tengah berjuang keluar dari hattrick kekalahan dalam tiga pertandingan liga terakhir hingga membuat posisi The Terriers merosot ke urutan 14 di klasemen sementara EPL. Wagner berharap tidak ada kejutan dari The Toffees di akhir pekan ini.

“Biasanya tidak menyenangkan jika seorang manajer dari lawan berubah sesaat sebelum anda bermain melawannya karena kemudian anda dapat menempatkan seluruh taktik di keranjang sampah. Kali ini, karena ini adalah Sam Allardyce dan semua orang waspada mengenai bagaimana dia biasanya mengatur timnya, ini bukan sebuah masalah besar.

Bahkan jika saya hanya berada di Inggris sekarang selama lebih dari dua tahun, saya mengetahui secara pasti bagaimana Sam Allardyce biasa mengatur timnya. Tidak akan, saya pikir, ada kejutan besar.” ujar Wagner, Jumat (1/12/2017), seperti dilansir dari Sky Sports.

Jika Allardyce menyambut kembalinya Niasse, maka The Terriers memiliki peluang untuk menyambut kembalinya Kasey Palmer akhir pekan ini setelah tiga bulan absen akibat masalah hamstring. Namun Rajiv van La Parra masih menuntaskan skors kedua dari larangan beraksi dalam tiga pertandingan, sementara Michael Hefele, Philip Billing, dan Jon Gorenc Stankovic absen akibat cedera.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris Everton vs Huddersfield hadir di televisi lokal MNCTV hari Sabtu (2/12/2017) mulai pukul 22:00 WIB.

Baca juga: Link live streaming pertandingan sepakbola Liga Inggris malam ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here