Siaran Langsung Mitra Kukar vs Borneo FC, Live Liga 1 Indonesia (23/10/2017)

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Mitra Kukar vs Borneo FC pekan ke 31 Liga 1 Gojek Traveloka live streaming dari Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Senin 23 Oktober 2017 kick off pukul 18:30 WIB siang hari.

Duel Derby Mahakam Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC tercatat ada di jadwal tv bola TVOne. Pencinta sepakbola khususnya suporter kedua tim juga bisa menyaksikan live streaming Kukar vs PBFC ini secara online melalui ponsel.

Tinjauan singkat Mitra kukar vs Borneo FC

Meraih kemenangan pada laga pekan 30 19 Oktober lalu atas Semen Padang dengan hasil skor 1-2 menambah motivasi pasukan Naga Mekes untuk menggempur lawan satu pulaunya, Borneo FC hari ini. Kukar punya modal bagus karena pernah memenangkan duel partai kandang h2h atas PBFC pada 10 Juni 2016 lalu di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada skor 3-2.

Mitra Kukar berada diperingkat 10 klasemen sementara liga 1 2017, posisi ini sangat rawan jatuh mengingat persaingan ketat yang terjadi dilevel ini. Jika berhasil meraih kemenangan maka Kukar paling tidak bisa mengunci posisi mereka di 10 besar karena berikutnya kompetisi musim ini tersisa 2 laga lagi.

Sering Dilihat:  Arema Main Imbang Bersama Borneo, Aji Santoso Undur Diri

Tekad meraih poin sempurna diutarakan oleh salah satu pemain pilar tuan rumah, Syaiful Ramadhan. Bermain di markas sendiri ia dan rekan-rekannya ingin mempersembahkan kemenangan khususnya bagi pendukung yang pasti akan membanjiri lapangan rumput Aji Imbut.

“Untuk pertandingan nanti, kami akan bekerja semaksimal mungkin meraih tiga poin. Apalagi kami bermain di kandang sendiri, tentu tidak ingin membuat suporter kembali kecewa,” kata Syaiful Ramadhan, Minggu (22/10/2017).

Disisi lain tim tamu bukan datang dengan tangan kosong, hasil memukul mundur Persela lamongan akhir pekan lalu dengan skor telak 4-2 menjadi alasan Borneo FC layak diperhitungkan. Motivasi mereka berlipat karena produktifitas gol yang cukup besar tercipta pada laga tersebut.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING - Persiba vs Bali United Pukul 18:30 WIB Senin 16 Oktober 2017

Dalam lima laga terakhir Borneo juga hanya menderita satu kali kalah, sisanya mereka mendulang 7 poin dari sekali seri dan tiga kemenangan. Posisinya pun terangkat ke urutan 8 klasemen dengan 43 poin sama dengan Mitra Kukar, namun menang agrefisitas h2h.

Meski begitu pelatih PBFC Iwan Setiawan tetap minta pasukannya waspada, setelah tuan rumah sukses memetik kemenangan poin penuh pada laga sebelumnya.

“Jujur saja satu kekuatan Mitra Kukar adalah kepercayaan diri yang baru habis memetik poin tiga di Padang, saya kira ini harus untuk diwaspaadai,” kata pelatih yang sering disebut Jose Mourinho Indonesia itu.

Ini laga penentuan bagi kedua tim untuk memastikan posisinya akam di 10 besar. Nonton pertandingan Mitra Kukar vs Borneo FC dapat dilakukan melalui live streaming langsung dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong Senin (23/10/2017), malam hari WIB di website link : streaming 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.