Siaran Langsung Manchester City vs Burnley | Live Streaming Liga Inggris Matchday 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Burnley Liga Inggris pekan ke 9 live streaming dari Etihad Stadium, Manchester, hari Sabtu 21 Oktober 2017 kick off pukul 21:00 WIB.

Duel sengit City vs Burnley tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikannya secara live streaming online.

Tinjauan singkat Man City vs Burnley

Setelah menorehkan sepuluh kemenangan sempurna secara beruntun di lintas kompetisi, Manchester City bersiap untuk menjamu Burnley untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris dari kejaran rival terdekatnya, Manchester United.

Akhir pekan lalu City berhasil menaklukan Stoke City dengan skor telak 7-2, namun pelatih Pep Guardiola penasaran dengan reaksi yang akan diperlihatkan skuad asuhannya andaikan momen buruk menimpa City yang diyakini tidak akan terus menerus memenangkan pertandingan sepanjang musim.

“Blip itu akan terjadi, kami di Oktober, kami tidak dapat berharap mengakhiri musim seperti yang kami lakukan bulan lalu ketika kami memenangkan seluruh pertandingan,” tutur Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (20/10/2017), seperti dilansir dari Independent.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Italia 4/3/2018: Lazio vs Juventus Dengan Dybala Tanpa Higuain

“Mustahil dalam sepakbola di tingkat tinggi, namun saya ingin melihatnya, saya ingin melihat bagaimana kami bereaksi di momen kami kehilangan poin, kami akan melihat betapa kuat kami karena tim selalu tampil di momen yang buruk.

“Ketika semuanya berjalan sangat baik, menang 3-0 atau 4-0, ok, ini penting namun tidak terlalu masuk hitungan.

“Bagaimana yang anda lakukan di momen buruk itu penting. Itulah mengapa saya optimis karena cara kami bereaksi pada (skor) 3-2 melawan Stoke sangat bagus,” tegasnya.

Jika dibandingkan catatan hasil yang ditorehkan City, maka Burnley akan tampil sebagai ‘underdog’ dalam pertandingan ini. Meskipun tidak terkalahkan dalam enam pekan terakhir Liga Inggris, namun hasil yang dibukukan The Clarets belum stabil dengan 2 kali menang diantara 4 hasil imbang.

Untuk itu, pelatih Sean Dyche lebih memilih untuk menerapkan rasa optimis yang otentik dibandingkan keyakinan membabi buta saat menghadapi City.

“Kami tidak melakukan keyakinan membabi buta, kami melakukan optimisme otentik. Tidak ada poin mengatakan ‘City tidak semua itu’ karena memang mereka demikian,” kata Dyche seperti dilansir dari Telegraph.

Sering Dilihat:  Hasil Friendly Match Tadi Malam: Argentina 'Dihantam' Nigeria, Rusia-Spanyol, Jerman-Prancis, Inggris-Brasil Imbang

“Kami tidak melakukan omong kosong. Kami mengatakan kebenaran pada para pemain. ‘Ini pihak yang sangat bagus dengan individu yang bagus, struktur yang bagus, mereka lebih ketat dibandingkan saat tidak kehilangan penguasaan (bola) dan lebih terbuka saat menguasai. Jadi apa yang harus kita lakukan?’.

“Realita positif. Apakah hal-hal yang dapat kami lakukan untuk menghadapi tantangan? Tidak hanya ‘Ayolah! mari kita melakukannya! Dan jika kita berpikir positif kita akan menang!’ Ini tidak akan bekerja hanya seperti itu. Ini lebih dari itu. Tim yang datang, secara fisik bukan manusia super, mereka hanya sangat bagus. Jadi pertanyaannya apa yang akan kita lakukan tentang itu Bagaimana kami menghadapi tantangan itu?” tegas Dyche.

Untuk menyaksikan taktik apa yang kira-kira akan diterapkan Dyche saat menghadapi City, sayangnya pencinta sepakbola tidak dapat menyaksikan siaran langsung Man City vs Burnley di channel televisi lokal. Namun pertandingan ini bisa ditonton lewat live streaming secara online langsung dari Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (21/10/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.