Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC – Live Streaming TV One 13 Oktober 2017

Siaran Langsung Madura United vs Borneo FC - Live Streaming TV One 13 Oktober 2017
Tim Madura United merayakan gol bersama

NontonBolaJo.com – Siaran langsung Madura United vs Pusamania Borneo FC dijadwalkan tayang live streaming di TV One dan bisa disaksikan lewat smartphone.

Madura United vs. Borneo FC bakal bertarung sengit di Stadion Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timut, Jumat (13/10/2017), memperebutkan tiga poin untuk menaikkan posisi mereka di klasemen sementara liga 1 2017.

Pertandingan pekan ke-29 liga 1 ini menarik karena akan menampilkan aksi dua pemain timnas Indonesia yakni Fachrudin Aryanto dan Lerby Eliandry.

Laga yang akan disiarkan langsung mulai pukul 18:30 WIB ini praktis memperlihatkan bagaimana Lerby coba menerobos pertahanan yang akan dijaga oleh  Fachrudin.

Lerby termasuk striker yang sangat produktif dan masuk dalam jajaran top skorer liga 1 Gojek Traveloka 2017 dengan 11 gol dari 26 pertandingan. Saat timnas menjamu Kamboja dalam laga ujicoba persahabatan, Rabu (4/10/2017), Lerby sukses mencetak satu gol.

Serbuan Lerby dan kawan-kawan harus dipertahankan habis-habisan oleh bek belakang Laskar Sapeh Kerrab termasuk Fachrudin Aryanto.

Skuad asuhan Gomes De Olivera harus bisa mendulang tiga poin dipartai kandang ini. Tambahan tiga angka akan membuka peluang Madura United menjadi juara yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen dengan 52 poin, dan hanya terpaut 7 poin dari Bhayangkara FC yang memimpin di puncak klasemen.

Nonton live streaming Madura United vs Borneo FC, pada tautan berikut ini. Link Streaming Madura United vs Borneo FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here