Siaran Langsung Liverpool vs Maribor | Live Streaming Liga Champions 2017

Liverpool vs Maribor matchday keempat Liga Champions

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Maribor di matchday keempat UCL live streaming langsung dari Anfield pada Kamis 2 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Duel sengit antara pemuncak klasemen dan peraih posisi juru kunci di Grup E, Liverpool vs Maribor, tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Anfield melalui Bein Sports 2.

Liverpool berhasil menang telak atas Maribor di leg pertama dengan skor 7-0. Kemenangan perdana The Reds di fase grup E Liga Champions tersebut berhasil membawanya melaju ke posisi puncak klasemen dengan perolehan total 5 poin (1 menang, 2 seri), setara dengan Spartak Moskow yang terus mengincar dari posisi runner up dan selisih satu poin lebih tinggi dibandingkan Sevilla yang berada di urutan ketiga.

Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, secara matematis semua klub yang tergabung di Grup E masih berpeluang melaju ke babak 16 besar, termasuk Maribor yang baru berhasil mengoleksi poin tunggal ketika bermain imbang bersama Spartak Moskow (skor 1-1).

“Setelah 7-0 milik kami mungkin sangat banyak orang tidak lagi menghormati Maribor. Namun pekerjaan saya adalah memastikan bahwa kami 100 persen fokus. Bagaimana saya dapat memikirkan tentang dua pertandingan selanjutnya? Kami tidak melihat melampaui Maribor. Anfield seharusnya selalu menjadi benteng. Artinya kami butuh menang di laga kandang. Kami semua ingin melaju ke putaran selanjutnya,” tutur pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dilansir dari situs UEFA.

“Terakhir kali (melawan Maribor) segalanya berjalan sangat baik. Kami mendapatkan gol kedua, ketiga, dan keempat dengan sangat cepat. Namun kemudian segalanya buruk setelah performa kami melawan Tottenham (kalah dengan skor 1-4). Saya tidak pernah mengabaikan performa, bagus atau buruk. Kami harus membuktikan diri kami di lapangan setiap waktu.”

Sementara itu, sehubungan dengan perubahan jadwal penerbangan akibat masalah teknis, skuad Maribor terlambat tiba di Anfield sehingga harus melewatkan sesi latihan resmi. “Kami telah melakukan bagian sesi latihan yang penting untuk persiapan taktik di Maribor,” tutur pelatih Maribor, Darko Milanic.

“Kami berencana melakukan sesi latihan sederhana untuk malam ini. Kami memiliki waktu yang cukup kemarin untuk persiapan di Maribor. Pastinya lebih baik jika kami tiba tepat waktu, namun para pemain baik-baik saja. Kami tidak dapat merubah segalanya.

“Pendekatan Liverpool tidak akan mempengaruhi rencana kami untuk pertandingan besok. Kami memiliki rencana bagaimana kami ingin bermain, dan strategi kami adalah mempengaruhi kemampuan mereka. Kami ingin menjadi berbahaya dalam serangan jika kami memiliki peluang dan saya yakin kami mampu menampilkan bahwa kami tim yang bagus.”

Akankah tekad Milanic untuk ‘merepotkan’ The Reds terwujud? Saksikan siaran langsung Liverpool vs Maribor live streaming dari Anfield, Liverpool, hari Kamis (2/11/2017) mulai pukul 02:45 WIB melalui Bein Sports 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here