Siaran Langsung Liverpool vs Huddersfield | Live Streaming Liga Inggris Pekan 10

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Huddersfield Town pekan 10 Liga Inggris live streaming dari Anfield pada hari Sabtu 28 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Pertandingan krusial antara Liverpool vs Huddersfield tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Anfield melalui Bein Sports.

Liverpool gagal menang dalam tiga pekan terakhir Liga Inggris dan mengalami kekalahan telak saat menghadapi Tottenham di akhir pekan lalu dengan skor 1-4. Sebaliknya, Huddersfield tengah penuh percaya diri setelah berhasil menang atas Manchester United dengan skor 2-1.

Namun menurut Jurgen Klopp, The Terriers mengaplikasikan gaya permainan ‘parkir bus’ ketika menghadapi MU yang membuatnya berhasil menang.

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs Sevilla Live Streaming Liga Champions 12/4/2018: Jangan Puas Dulu!

“Di pertandingan Man United mereka mengganti gaya sepenuhnya, mereka tidak bermain seperti saat melawan Tottenham Hotspur. Melawan United mereka parkir bus dan memenangkan pertandingan,” tutur Jurgen Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir dari Examiner (27/10/2017).

“Mungkin, itu bisa jadi cara yang coba mereka mainkan di sini.”

Namun David Wagner mengklaim akan menerapkan gaya pertandingan agresif saat menghadapi tim dari sahabat lamanya tersebut.

“Tentu, kami akan memiliki penguasaan bola yang sedikit ketika kami bermain bersama Liverpool dibandingkan ketika kami bermain melawan tim lain, namun bagaimana kami akan bertahan, seberapa energetik seberapa intens, seberapa agresif kami akan menjadi, ini tidak akan berubah. Gagasan dan identitas akan selalu sama,” tegas Wagner seperti dilansir dari Sports Illustrated (28/10/2017).

Sering Dilihat:  Link Streaming Burnley vs Chelsea Liga Inggris 20/4/2018: Kejar Posisi Empat Besar

Mengenai eratnya persahabatan bersama Klopp, Wagner meyakini bahwa hal tersebut tidak menciptakan keuntungan bagi kedua pihak.

“Tidak ada keuntungan untuk siapapun karena kami berdua sangat mengetahui tentang satu sama lain. Saya tidak memiliki pengetahuan mendalam lagi mengenai dirinya, atau mengenai Liverpool, atau tentang bagaimana dia berpikir mengenai pemainnya, timnya, bahkan mengenai saya,” tegas Wagner.

Pastinya pertemuan dua sahabat lama yang sama-sama menginginkan tiga poin di akhir pekan ini akan menarik untuk disaksikan. Siaran langsung Liverpool vs Huddersfield Town dapat disaksikan live streaming langsung dari Anfield pada hari Sabtu (28/10/2017) mulai pukul 21:00 WIB di Bein Sports 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.