Live Streaming EPL Liverpool vs Arsenal, Siaran Langsung RCTI 27 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming EPL Liverpool vs Arsenal, Siaran Langsung RCTI 27 Agustus 2017. Pertandingan pekan ke-3 Liga Inggris 2017/2018 mempertemukan Liverpool lawan Arsenal malam ini, Minggu (27/8/2017).

Pertandingan ini akan digelar di stadion Anfield, Liverpool, mulai pukul 22:00 WIB. Selain lewat televisi RCTI, penggemar bola yang sedang mobile dan ingin nonton Liverpool vs Arsenal bisa melalui link live streaming dibawah langsung dari Anfield.

Musim lalu, Liverpool tampil kuat dengan dua kemenangan sempurna atas Arsenal saat bertemu head to head dalam kompetisi Premier League. Namun menurut catatan hasil, The Reds belum pernah berhasil meraih hattrick kemenangan atas The Gunners dalam pertandingan utama sejak 4 kemenangan beruntunnya di antara tahun 1996 hingga 1998.

Yang menjadi sorotan sesaat sebelum pertandingan berlangsung adalah keputusan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, untuk ‘memangkas’ kiper Simon Mignolet dari skuad Liverpool dan memilih Loris Karius untuk menjadi starter saat menghadapi The Gunners dengan Danny Ward yang duduk di bangku cadangan.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Bali United Laga Persahabatan 31/7/2018: Ujian Terakhir Sebelum Asian Games

Keputusan Klopp menjadi kejutan besar mengingat sekitar dua minggu lalu pelatih asal Jerman tersebut baru saja mengumumkan bahwa Mignolet memenangkan pertarungan pra musim untuk menjadi nomor 1 di klub.

“Simon terlihat sangat stabil. Di terlibat di seluruh musim. Dia tidak memiliki satu hari buruk juga yang mana ini keren dan setelah musim yang dia hadapi tahun lalu, dia sangat percaya diri. Dia meningkat dan masih meingkat dalam bagian dari permainannya,” tutur Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo (27/8/2017).

“Dalam momen ini, Simone satu, Loris dua, dan Wardy tiga. Itu bukan keputusan untuk 20 tahun ke depan,” imbuhnya.

Mignolet mengawali musim dalam bentuk yang baik dan melakukan sejumlah penyelamatan krusial di babak play-off yang membawa Liverpool lolos ke fase grup dengan kemenangan atas Hoffenheim.

Sering Dilihat:  Susunan Line Up Liverpool vs MU, Mourinho Pasang 9 Striker ?

Tentunya keputusan Klopp menimbulkan tanda tanya besar di antara beberapa fans dan pengamat. Yang pasti, tepat atau tidaknya keputusan Klopp baru akan diketahui setelah laga antara Liverpool vs Arsenal usai digelar.

Susunan lineup Liverpool vs Arsenal :

Liverpool XI (4-3-3) : Karius; Gomez, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderson, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino. Pelatih : Jurgen Klopp.

Arsenal City XI (3-4-2-1) : Cech; Holding, Koscielny, Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Oxlade-Chamberlain; Ozil, Welbeck; Sanchez. Pelatih : Arsene Wenger.

Siapa yang akan menjadi juara malam ini di pekan ke-3 Liga Inggris? Antara Liverpool atau Arsenal, siapapun yang menang akan meraih 3 poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Premier League 2017/2018. [#Live Streaming Liverpool vs Arsenal]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.