Egy Maulana Vikri sehabis cetak gol

NontonBolaJo.com - Selangkah lebih maju, timnas U-19 Indonesia harus berhadapan dengan Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat sore ini (15/8).

Pertandingan yang akan digelar di stadion Thuwunna, Myanmar, itu akan mulai kick-off pada pukul 15:30 WIB. Televisi lokal yang akan menayangkan siaran langsung laga yang menarik perhatian Presiden Joko Widodo itu adala Indosiar.

Penggemar bola yang mau mendukung Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan beraksi juga bisa nonton melalui siaran langsung live streaming yang link streaming-nya disediakan oleh Vidio.com.

Timnas U-19 sendiri mampu menepis semua keraguan bahwa mereka tidak akan lolos ke semifinal. Setelah menang atas Myanmar dan Filipina, Indonesia memang sempat kalah dari Vietnam 0-3.

Sering Dilihat:  Live Streaming Italia vs Arab Saudi Laga Persahabatan Internasional 29/5/2018: Debut A la Roberto Mancini

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Thailand Piala AFF U18 2017

Hal itu membuat posisi Indonesia sulit di papan klasemen dan harus berjuang keras mengalahkan Brunei pada laga berikutnya dengan skor minimal. Namun semua keniscayaan menjadi mungkin, karena anak asuh Indra Sjafri ini membuat kejutan dengan mengalahkan Brunei tepat seperti gol yang dibutuhkan.

Dengan hasil ini Indonesia tidak hanya menjadi runner-up bahkan menjadi juara grup B Piala AFF U-18 dan berhak atas satu tiket babak semifinal berhadapan dengan juara grup A, Thailand.

Kini laga Indonesia vs Thailand sore sedang dinanti-nantikan semua rakyat Indonesia. Semua berharap Garuda Nusantara akan lolos ke Final Piala AFF U-18 2017 yang akan digelar pada hari Minggu 17 September 2017.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Tottenham | Live Streaming UCL Matchday 5 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.