Siaran Langsung – Live Streaming Newcastle vs Tottenham, Hasil Liga Inggris 13 Agustus 2017

Pertemuan perdana antara Newcastle vs Tottenham di Premier League 2017/2018 akan disiarkan langsung secara live streaming. Runner up Liga Inggris musim lalu siap mengunjungi klub promosi, Newcastle, dalam keterbatasan pemain baru.

NontonBolaJo.com – Duel antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di St. James’ Park, Newcastle upon Tyne, mulai kick-off pukul 19:30 WIB. Pertandingan pekan ke-1 Liga Inggris ini bisa disaksikan lewat nonton tv online secara live streaming. [Link Streaming Newcastle United vs Tottenham Hotspur].

Newcastle United dan Tottenham Hotspur mengalami ‘nasib’ yang mirip di bursa transfer hingga saat ini. Pelatih The Magpies, Rafael Benitez, masih belum sepenuhnya puas dengan skuad yang diperoleh untuk memperkuat Newcastle mengarungi Premier League musim ini. Namun sebenarnya, kondisi Benitez tidak ‘separah’ pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

“Tentunya saya mengatakan apa yang saya rasakan selama musim panas. Namun di saat yang sama saya mengatakan komitmen saya terhadap tim ini 100 persen, klub ini musim lalu mencoba menang dari game pertama hingga terakhir.

Sering Dilihat:  PSG vs AS Monaco Live Stream Piala Super Prancis 4/8/2018: Peluang Kembalinya Neymar

“Ambisi saya adalah melakukan yang terbaik di setiap game untuk mendapatkan 3 poin dan lihat dimana kami berada di klasemen. Saya tidak mengatakan saya sangat puas dengan segala sesuatunya karena itu tidak benar, namun saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan yang terbaik untuk dapat berada setinggi mungkin di klasemen,” tutur Benitez.

Setidaknya, Benitez telah mendapatkan 4 rekrutan baru di musim panas ini, yakni Christian Atsu, Florian Lejeune, Jacob Murphy, dan Javier Manquillo. Sedangkan pergerakan Tottenham di bursa transfer belum terdengar hingga saat ini. Hanya beberapa pemain yang memutuskan meninggalkan Spurs, diantaranya Kyle Walker.

Masalah ini memicu kritik pedas dari Danny Rose yang menginginkan klub-nya merekrut pemain-pemain bintang untuk memperkuat performanya di musim baru, bukan pemain yang belum diketahui asal usulnya hingga harus dicari lewat ‘Google’. Namun Rose telah meminta maaf terkait hal tersebut.

Sering Dilihat:  Bawa Chile Ke Final, Kata Claudio Bravo 'Belum Bermain Dengan Kecepatan Normal'

“Terkadang sebagai pemain anda frustasi untuk berbagai alasan. Namun para pemain tenang dan klub tenang. Saya memaafkannya. Ini adalah pendapatnya dan kemudian dia menyadari bahwa mungkin dia perlu minta maaf kepada kami dan ini sangat bagus untuknya dan klub. Bagi saya ini bukan masalah besar. Kini kami move on,” tegas Pochettino.

Apapun yang terjadi, kini Newcastle dan Tottenham harus mulai berjuang memperebutkan 3 poin hingga 38 pekan Liga Inggris berakhir. Diawali dengan laga Newcastle vs Tottenham yang digelar hari Minggu, 13 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.