Siaran Langsung – Live Streaming Juventus vs Lazio, Hasil Piala Super Italia 14/08/2017

Juventus menutup musim lalu dengan pahit setelah gagal merebut trofi Liga Champions. Namun peluang penawar luka kini datang lewat Supercoppa Italiana 2017.

NontonBolaJo.com – Pertarungan sengit antara Juventus vs Lazio akan berlangsung Senin dini hari (14/8/2017) di Stadio Olimpico, Roma. Laga perebutan trofi Piala Super Italia ini dijadwalkan akan mulai kick-off pukul 01:45 WIB dan ditayangkan langsung lewat tv online secara live streaming. [Link Streaming].

Juventus melenggang ke kompetisi ini dalam kapasitasnya sebagai juara Liga Italia Serie A musim lalu. Namun karena Bianconeri pun merupakan juara Coppa Italia, maka penantangnya kali ini adalah runner up Coppa Italia musim lalu, Lazio.

Dengan demikian, pertandingan antara Juventus vs Lazio bagaikan mengulang laga final Coppa Italia musim lalu yang dimenangkan The Old Lady dengan skor 2-0. Lalu, gentarkah Lazio menghadapi klub dengan sederet trofi tersebut ?

Sering Dilihat:  Persib Bandung Ganti Pelatih Lagi

“Kami mencapai final ini dengan bentuk terbaik. Kami butuh keberanian dan berjuang sebagai sebuah tim untuk setiap bola. Kami bangga ada di sini dan ingin mengambil peluang kami. Kami underdogs, namun anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola.

“Kami mempersiapkan banyak hal dan siap menghadapi game ini besok. Kami memiliki sebuah laga pra musim yang sempurna dan bekerja sejak 4 Juli agar siap untuk Super Cup. Kami kurang beruntung melawan Juventus, yang telah menjadi tim terbaik di Italia, dan (kami) akan membutuhkan performa yang sempurna,” tutur Simone Inzaghi, pelatih Lazio.

Nah, hasil positif Lazio dalam laga pra musim pun diakui oleh Massimiliano Allegri. Apalagi jika dibandingkan, catatan hasil Juve di laga pra musim lebih buruk dibandingkan The Aquile. Diantaranya dengan kekalahan dari klub Premier League, Tottenham Hotspur, lewat 2 gol tanpa balas.

Sering Dilihat:  Hasil Kualifikasi MotoGP Ceko 2017 : Marquez Raih Pole Position, Rossi Posisi Dua

“Lazio memiliki pra musim yang bagus, mereka mencetak sangat banyak gol dan tidak kebobolan. Juventus selalu memiliki rasa hormat luar biasa terhadap lawan-lawannya dan itu juga akan terjadi besok.

“Ini akan menjadi tes yang sulit dan kami membutuhkan Juventus yang sebenarnya. Ada tanda tanya besar di atas game ini. Bermain untuk trofi di bulan Agustus berarti pemain belum dalam bentuk terbaik,” jelas Allegri.

Tahun lalu, Juventus gagal mengangkat trofi Italian Super Cup setelah dikalahkan AC Milan melalui adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu usai, akhirnya Milan berhasil merebut trofi Supercoppa Italiana dengan skor penalti 4-3. Lalu bagaimana dengan tahun ini, mampukah Juventus merebut gelar juara Piala Super Italia 2017 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.