Siaran Langsung – Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Hasil El Clasico Piala Super Spanyol 14/08/2017

Duel El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol 2017 akan disiarkan langsung secara live streaming. Real Madrid telah merebut trofi perdana di musim ini lewat Piala Super Eropa 2017. Kini Los Blancos akan menantang Barcelona untuk memperebutkan Piala Super Spanyol melalui laga ‘El Clasico’.

NontonBolaJo.com – Duel sengit ‘El Clasico’ antara dua rival abadi, Barcelona vs Real Madrid, mewarnai babak final Piala Super Spanyol 2017. Mengadopsi sistem 2 leg, El Clasico perdana di musim ini akan berlangsung pada Senin dini hari (14/8/2017) di Camp Nou, kick-off pukul 03:00 WIB. Dan ditayangkan langsung oleh TV One namun bisa nonton lewat tv online secara live streaming. [Link Streaming].

El Clasico kali ini menjadi lebih menarik mengingat kemungkinan terjadinya perombakan taktik di kubu Barcelona di bawah asuhan pelatih barunya, Ernesto Valverde. Pengganti Luis Enrique tersebut langsung menghadapi tugas berat untuk mengisi kekosongan lini serang pasca keputusan Neymar untuk bergabung Paris Saint-Germain.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Levante vs Real Madrid Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Zidane Minta Jaga Fokus!

“Untuk absennya Neymar saya memiliki sangat banyak pemain yang siap tanding. Anda harus melihat ke depan, jangan ke belakang. Saya menyukai pengertian diantara Deulofeu dengan (Jordi) Alba dan (Lionel) Messi, namun kami hanya memiliki satu poin referensi, (trofi) Gamper melawan Chapecoense. Ini terlalu cepat,” tutur Valverde.

Perubahan strategi pun mulai terlihat lewat pemilihan nama pemain yang mengisi skuad resmi perdana Valverde sebagai pelatih Barca. Diantara 18 nama yang tertera, tidak terlihat nama Marlon Santos, Arda Turan, Sergi Samper, Munir El Haddadi, atau Douglas.

Andre Gomes, yang telah dinyatakan siap tanding, juga tidak masuk dalam daftar skuad. Demikian pula Thomas Vermaelen dan Rafinha yang masih cedera.

Skuad Barcelona : Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Lucas Digne, Aleix Vidal, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Sergi Roberto, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Gerard Deulofeu, dan Paco Alcacer.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Siap Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona Hingga 2021

Sementara itu, Zinedine Zidane pun memutuskan untuk meninggalkan beberapa pemain dalam kunjungan ke Camp Nou. Tidak terlihat nama Marcos Llorente dan Borja Mayoral, demikian pula Luka Modric yang tengah diskors dan Jesus Vallejo yang cedera.

Real Madrid mengunjungi Barcelona dengan 19 pemain, selisih 1 pemain lebih banyak dibandingkan Barca, yang diisi oleh kiper lapis ketiga, Luca Zidane.

Skuad Real Madrid : Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Nacho, Theo, Casemiro, Kroos, Isco, Kovacic, Ceballos, Asensio, Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez.

Untuk menghadapi Barca, Zidane membuka peluang untuk menghadirkan Isco bersama trio penyerang BBC (Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo). “Dia (Isco) mungkin cocok (bersama BBC). Saya dapat melakukan sangat banyak hal, anda akan lihat bagaimana kami bermain di hari Minggu (Senin dini hari WIB),” tegas Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.