Live Streaming Liga Italia, Hasil Atalanta vs Roma 20 Agustus 2017

NontonBolaJo.com, Live Streaming Atalanta vs Roma. Jadwal siaran langsung Atalanta menjamu AS Roma dalam pertemuan perdana Liga Italia Serie A 2017/18 digelar di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo. La Dea melewati pra musim dengan gemilang, sementara Giallorossi masih tertatih-tatih.

Laga Atalanta vs AS Roma dapat disaksikan dalam siaran langsung di stasiun televisi Sky Sport dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, pada hari Minggu malam (20/8/2017), kick-off pukul 23:00 WIB.

[Lihat juga : Jadwal lainnya Streaming Siaran Langsung AS Roma]

Atalanta vs Roma Live
Siaran Langsung / Live Streaming Laga Serie A pekan ke-1 Atalanta vs AS Roma (20/8/2017)

Atalanta menikmati laga pra musim dengan kemenangan beruntun dalam 7 laga persahabatan, termasuk saat menghadapi klub Bundesliga, Borussia Dortmund (skor 1-0) dan klub La Liga Spanyol, Valencia (skor 2-1). Sebaliknya, Roma tertatih-tatih melewati deretan laga pra musim dan hanya berhasil 3 kali menang diantara 7 pertandingan (4 kalah).

Kekalahan telak yang dialami Giallorossi ketika menghadapi klub La Liga Spanyol, Celta Vigo, dengan skor 1-4 membuat pelatih barunya, Eusebio Di Francesco, menuai kritik pedas. Terlebih empat gol dicetak Vigo secara beruntun di babak pertama. Bahkan adaptasi formasi 4-3-3 dari pelatih yang menggantikan posisi Luciano Spalletti tersebut sempat dipertanyakan.

Sering Dilihat:  Aksi Cristiano Ronaldo Di El Clasico Piala Super Spanyol 2017, Antara Gol Dan Kartu Merah

“Saya pikir konyol jika anda sudah menanyakan saya tentang masalah dengan formasi 4-3-3, secara taktik bukanlah tentang nomor statis. Mengapa saya harus mengubah segalanya karena 30 menit di Vigo ?” tanya Di Francesco.

“Setelah laga persahabatan di Spanyol, dimana saya sama sekali tidak menyukai performa melawan Celta Vigo, saya berharap perubahan masif. Saya bertanggung jawab untuk game Vigo, kami harus membuktikan bahwa tim yang terlihat dalam 30 menit di sana bukanlah yang sebenarnya,” tegasnya.

Di musim ini, Roma memang mengalami sejumlah perubahan. Selain pergantian pelatih, Giallorossi juga kehilangan Mohamed Salah dan Antonio Rudiger. Namun menurut pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, hal tersebut tidak berarti Roma dapat diremehkan.

“Roma kehilangan Mohamed Salah dan Antonio Rudiger, namun selain itu secara mendasar adalah skuad yang sama yang berakhir di posisi kedua Serie A musim lalu. Mereka dapat menjadi penantang gelar juara bersama Napoli dan Juventus.

“Saya tidak tahu apakah akan lebih baik menghadapi mereka sekarang dibandingkan nanti di musim ini ketika kami sudah lebih terbiasa. Namun putaran pertama adalah sebuah kuantitas yang tidak jelas bagi semua orang,” ujar Gasperini.

Sering Dilihat:  Chelsea vs. AS Roma: Preview, Live Streaming, Info TV Siaran Langsung

Tidak hanya Roma, Atalanta pun kehilangan beberapa pemain kuncinya di musim ini. Antara lain Andrea Conti, Franck Kessie, dan Spinazzola yang tengah berjuang agar dapat bergabung dengan Juventus.

“Mattia Caldara dan Marten De Roon butuh sedikit waktu untuk bersiap. Kehilangan Andrea Conti dan Spinazzola tidak ada dalam rencana, jadi ini menciptakan masalah dan kami harus mengatasinya,” tandasnya.

Prediksi susunan lineup Atalanta vs AS Roma :

Atalanta XI (3-4-3) : Berisha; Masiello, Toloi, Palomino; Hateboer, Cristante, Freuler, Gosens; Gomez, Petagna, Ilicic. Pelatih : Gian Piero Gasperini.

AS Roma XI (4-3-3) : Alisson; Peres, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti. Pelatih : Eusebio Di Francesco.

Secara catatan hasil, Roma belum pernah berhasil mengalahkan Atalanta sejak kemenangan di bulan November 2014 dengan skor 2-1. Sejak saat itu, 3 hasil imbang dan 2 kekalahan dialami Roma baik dalam laga kandang maupun tandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.