Siaran Langsung Liga Inggris Huddersfield vs Chelsea (13/12/2017): Kunjungan Tanpa Morata

Alvaro Morata striker Chelsea
Alvaro Morata absen dalam jadwal siaran langsung Huddersfield vs Chelsea (13/12/2017)

NontonBolaJo.com – Liga Inggris, Siaran Langsung Huddersfield Town vs Chelsea di pekan 17 Premier League siap digelar tengah minggu ini, tepatnya pada Rabu 13 Desember 2017 dini hari mulai pukul 03:00 WIB di John Smith’s Stadium. Kekalahan Chelsea dari West Ham United akhir pekan lalu pun berujung pada absennya Alvaro Morata di pertandingan tengah minggu ini.

Siaran langsung Huddersfield vs Chelsea tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming dari Stadion John Smith’s melalui Bein Sports 1 pada Rabu dini hari ini.

Gagal meraih poin saat ditaklukkan West Ham dengan skor 0-1 membuat langkah The Blues semakin tertatih-tatih untuk mempertahankan gelar juara EPL. Dengan selisih 14 poin lebih rendah dari Manchester City yang berada di puncak klasemen, skuad asuhan Antonio Conte pastinya wajib merebut poin sebanyak-banyaknya dalam setiap pertandingan termasuk saat menghadapi klub promosi baru Huddersfield Town.

Masalahnya adalah, Chelsea bakal meninggalkan beberapa pemainnya yang cedera termasuk striker andalan asal Spanyol Alvaro Morata yang mengalami cedera di bagian punggung dan kelelahan.

“Morata absen. Dia sedikit lelah dan memiliki masalah di bagian punggung,” Conte mengkonfirmasi kondisi striker yang telah mencetak 10 gol sejak bergabung di Stamford Bridge musim panas ini, seperti dilansir dari Sky Sports (11/12/2017).

Selain Morata, pelatih asal Italia tersebut pun mengkonfirmasi absennya pemain bek David Luiz yang dalam proses pemulihan dari cedera lutut. Namun Danny Drinkwater terlibat dalam kunjungan kali ini, meskipun sempat mengalami demam.

“Kami menghadapi sebuah tim yang dalam bentuk momen yang bagus. Di pertandingan terakhir mereka bermain pertandingan luar biasa melawan Brighton. Saya tidak tahu dengan cara apa mereka mempersiapkan pertandingan melawan kami. Di waktu yang sama, kami harus mencoba memainkan sepak bola kami.

“Kami harus benar-benar memperhatikan dalam hal serangan balik karena mereka memiliki pemain-pemain yang cepat. Mereka dalam bentuk momen yang baik dan kami harus sangat bagus dan lebih klinis dalam pertandingan ini, karena dalam periode akhir-akhir ini kami kurang klinis,” papar Conte.

The Terriers memang berhasil menghentikan laju empat kekalahan beruntunnya lewat kemenangan atas Brighton dengan skor 2-0 akhir pekan lalu. Mampukah Huddersfield membuat kejutan dengan mengalahkan juara bertahan EPL? Saksikan siaran langsung Huddersfield vs Chelsea live streaming di Bein Sports 1, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here