Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini Watford vs Tottenham: Waktunya Belajar Dari Kritik!

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini Watford vs Tottenham yang digelar di Vicarage Road pada hari Sabtu 2 Desember 2017 malam WIB akan dimanfaatkan oleh kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan setelah masing-masing gagal meraih poin di pertandingan liga terakhir.

Laga pekan ke-15 Liga Inggris malam hari ini membuka peluang bagi Watford dan Tottenham untuk memperbaiki posisinya di klasemen setelah masing-masing dikalahkan oleh Manchester United (skor 2-4) dan Leicester City (skor 1-2) di pertandingan liga tengah minggu ini. Inkonsistensi catatan hasil dari kedua tim ini pun membuat The Lilywhites dan The Hornets kini duduk berdampingan di klasemen sementara, tepatnya di urutan tujuh dan delapan.

Jelang menghadapi Spurs, pelatih Watford Marco Silva meminta agar pemainnya ‘lebih dewasa’ secara defensif, lebih pintar dan tidak memberikan terlalu banyak ruang bagi Tottenham untuk menggencarkan serangan dari berbagai penjuru. Meski demikian, mantan pelatih Hull City tersebut tidak berniat menerapkan gaya defensif untuk menjamu Spurs.

Sering Dilihat:  Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Jepang 1-0: Garuda Asia Bertemu Vietnam Di Final Turnamen Jenesys 2018!

“Kami mempersiapkan permainan kami untuk mencoba dan menciptakan masalah bagi lawan-lawan kami. Setelah kami mengerjakan dengan lini pertahanan dan kami perlu memperbaikinya, namun pemikiran pertama kami adalah menciptakan masalah bagi mereka,” tutur Silva seperti dilansir dari Hertfordshire Mercury (1/12/2017).

“(Kami perlu) lebih aman dan lebih kuat di peningkatan lini pertahanan. Semua orang menikmati bagaimana kami bermain, kami bermain untuk menang, namun kami butuh keseimbangan dan tetap kuat. Kami kebobolan tiga gol (saat melawan MU) dan semuanya dari serangan balik. Kami butuh menjadi pintar. Kami perlu membuat keputusan tepat di momen yang penting.”

Sementara itu, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menerima kritik yang diterimanya terkait kemerosotan performa Spurs akhir-akhir ini sebagai sebuah sarana pembelajaran. Tidak dapat dipungkiri, pelatih asal Argentina tersebut tengah menghadapi periode tersulit sejak awal kepemimpinannya di White Hart Lane dengan pergumulan yang dialami tim-nya di Premier League akhir-akhir ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Portugal vs Swiss, Hadiah Ulang Tahun Untuk Santos

“Anda selalu dapat belajar ketika orang-orang mengkritik anda. Terkadang anda dapat katakan ini adil, atau tidak adil. Namun di sana selalu ada beberapa poin. Ini membuat anda lebih perspektif dan menemukan pilihan berbeda atau jalan untuk menjadi lebih baik, lebih meningkat,” kata Pochettino seperti dilansir dari Independent.

Tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini berpotensi membawa Tottenham kembali menempati posisi lima besar, meskipun sangat bergantung pada hasil yang diraih Liverpool dan Burnley. Sedangkan bagi Watford, tiga poin ini dapat membuatnya tetap menjaga jarak dengan Leicester City dan Brighton.

Live streaming Watford vs Tottenham dapat disaksikan melalui Bein Sports 2 dari Stadion Vicarage Road, namun tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal malam ini.

Baca juga: Jadwal TV Lokal Siaran Langsung Bola Liga Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis yang Live di RCTI, SCTV, MNCTV, dan Bein Sports Malam Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.