Siaran Langsung Liga Inggris Everton vs Chelsea Di Pekan 19: Rasa The Blues Tanpa Morata!

Live Streaming Chelsea

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Liga Inggris Everton vs Chelsea di pekan 19 akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Liverpool, pada hari Sabtu 23 Desember 2017. Duel sengit antara The Toffees vs The Blues akan mulai kick-off pukul 19:30 WIB atau jam setengah delapan malam.

Pertemuan antara dua tim Top 10 di klasemen sementara EPL, Everton vs Chelsea, tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Untuk itu, pencinta sepak bola Liga Inggris dapat menyaksikan live streaming Everton vs Chelsea dari Goodison Park melalui Bein Sports 1.

Everton tak terkalahkan dalam lima pekan terakhir Premier League (4 menang, 1 seri) dan berhasil lolos ke posisi 9 klasemen sementara EPL. Sementara Chelsea terus mengejar Manchester United dalam perebutan posisi runner up dengan selisih hanya tiga poin lebih rendah dibandingkan MU.

Bagi Everton, tiga poin di akhir pekan ini dapat membawanya naik satu peringkat menggeser Leicester City yang pekan ini akan menghadapi MU. Namun pelatih Sam Allardyce menilai bahwa pertandingan ini tidak sama penting seperti saat menang atas Swansea City akhir pekan lalu.

“Ini tidak akan sama penting seperti tiga poin yang kami dapatkan melawan Swansea. Menciptakan jarak yang lebih lagi antara kami dan mereka adalah hal pertama. Kami memiliki peluang untuk bermain melawan tim enam besar dan itu menantang para pemain besok. Jika ini membawa hasil untuk kami, itu adalah sebuah bonus. Namun cepat atau lambat kami tidak dapat menantang semua orang,” tutur Allardyce, seperti dilansir dari The Sports Man (22/12/2017).

“Mereka hanya kehilangan satu dari delapan (pertandingan EPL). Mereka dalam bentuk yang bagus. Dia (Antonio Conte – pelatih Chelsea) berbicara tentang keletihan, dimana kami semua membicarakannya di waktu-waktu ini. Keletihan dapat dihalau oleh kekuatan mental. Anda dapat mendorong diri anda untuk maju dan kami harus melakukannya melawan Chelsea.

“Kami harus memainkan yang terbaik. Mereka bermain dengan cara berbeda (tanpa Morata). Mereka memainkan (Eden) Hazard di depan. Mereka sedikit mirip dengan Liverpool, kami harus mewaspadai pertukaran gerakannya,” paparnya.

Ketidakhadiran Morata yang harus menuntaskan skors akumulasi kartu kuning tentu disesali oleh Conte. “Pastinya Morata seharusnya bermain melawan everton. Dia harusnya mengawali pertandingan, pastinya. Namun kini saya harus menyiapkan rencana berbeda,” ungkapnya.

“Everton adalah tim yang sangat bagus dengan skuad yang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir mereka memenangkan empat. Mereka di momen bagus dalam bentuk dengan keyakinan yang bagus. Kami harus mewaspadai secara tidaklah sederhana bermain dalam laga tandang melawan Everton. Kami harus mencoba yang terbaik untuk mendapat tiga poin dan meneruskan laju kami di liga,” pungkas Conte.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris antara Everton vs Chelsea tidak terlihat di TV lokal. Saksikan live streaming melalui Bein Sports 1 pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here