Siaran Langsung Liga Champions – Real Madrid vs Tottenham, Waspadai ‘Sihir’ Isco !

NontonBolaJo.com – Isco sempat memperingatkan Tottenham untuk waspada terhadap Cristiano Ronaldo yang akan ‘menghukumnya’ dalam pertandingan hari Selasa (Rabu dini hari WIB). Namun Mauricio Pochettino malah memperingatkan skuad asuhannya untuk waspada terhadap ‘sihir’ Isco saat berkunjung ke Santiago Bernabeu, Madrid.

Jadwal pertandingan antara dua pemuncak klasemen Liga Champions grup H, Real Madrid vs Tottenham, menjadi laga sorotan yang siap digelar pada Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB di stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Baca juga :

Jelang menghadapi juara Liga Champions musim lalu, Pochettino memperingatkan skuad asuhannya agar mewaspadai gelandang serang Real Madrid yang kerap membawa ancaman bagi lawan-lawannya setelah berhasil mencuri perhatian Zinedine Zidane hingga dipercaya masuk dalam daftar tim utama untuk mengisi susunan lineup starting eleven.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola LaLiga Malam Ini Real Madrid vs Sevilla: 'Krisis' Pemain Tuan Rumah

“Saya pikir bahwa dia adalah salah satu yang terbaik dan dia membuktikannya,” kata Pochettino dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Saya merasa beruntung telah melihatnya bermain untuk beberapa klub berbeda dan dia selalu menjadi seorang pemain dengan kapasitas dan kreatifitas di atas rata-rata.

“Dia telah meraih potensi penuhnya di Real (Madrid), dan kami akan memperhitungkan hal itu. Kami semua tahu tentang sihirnya.”

Tentu sebagai pelatihnya, Zidane pun mengetahui ‘sihir’ yang ditampilkan Isco dalam permainannya. Bahkan menurut pelatih asal Prancis tersebut, Isco memiliki keunggulan lain yakni dapat bermain di berbagai posisi.

“Ini sederhana, secara dia berkembang secara natural. Dia tahu bahwa dia seorang pemain yang penting bagi klub dan kapanpun memiliki peluang bermain dia melakukannya dengan sangat baik dan meningkat setiap hari.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Genoa Liga Italia 1/11/2018: Dukungan Bagi Gattuso

“Terkait posisinya, hal bagus tentang Isco adalah dia dapat bermain di beberapa posisi. Lebih baik baginya untuk lebih dekat dengan striker, namun dia juga dapat bermain sebagai bagian dari tiga gelandang dan di posisi lain juga.

“Ini tergantung bagaimana kami ingin bermain dan dengan siapa kami akan bermain, namun hal terpenting adalah dia berkembang karena dia sangat bagus.

“Saya sangat menyukainya karena dia kreatif dan selalu berusaha keras. Saya suka pemain-pemain yang mencoba karena mereka selalu berakhir dengan memperoleh sukses,” ungkap Zidane.

Akankah ‘sihir’ Isco di prediksi mampu membawa tim-nya meraup 3 poin penuh dalam pertandingan pada Rabu (18/10/2017) dini hari nanti ?

Untuk mengetahui jawabannya, pencinta sepakbola dapat menyaksikan siaran langsung Madrid vs Tottenham melalui stasiun televisi SCTV live streaming langsung dari Santiago Bernabeu, Madrid, kick-off pukul 01:45 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.