Siaran Langsung Lazio vs Juventus 4/3/2018 Warnai Duel ‘Top Six’ Liga Italia Pekan Ini

Jadwal Liga Italia pekan ini diwarnai pertarungan enam klub teratas di klasemen sementara Serie A, salah satunya duel antara Lazio vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu dini hari, 4 Maret 2018 yang mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Siaran langsung Lazio vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV, meskipun belum terlihat kehadirannya di jadwal tayang TV lokal.

Meskipun gagal lolos ke final Coppa Italia akibat dikalahkan AC Milan lewat adu penalti, Lazio masih berpeluang terlibat dalam perebutan juara Serie A musim ini dengan menempati posisi ketiga lewat 52 poin yang dikoleksinya dalam 26 pertandingan.

Sedangkan Juventus menempati peringkat runner up dengan total 65 poin dalam 25 pertandingan, selisih empat poin dibandingkan Napoli yang telah menuntaskan 26 pertandingan.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Italia 4/3/2018: Lazio vs Juventus Dengan Dybala Tanpa Higuain

Sebelum menjamu Juve, Lazio baru saja melewati laga yang melelahkan selama 120 menit bersama Milan dengan akhir mengecewakan akibat kalah dalam adu penalti. Namun pelatih The Old Lady, Massimiliano Allegri, yakin bahwa kelelahan tersebut tidak akan berdampak pada laga ‘Top Six’ akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Champions 2017/2018 Babak 16 Besar: Real Madrid vs PSG, Juventus vs Tottenham, Chelsea vs Barcelona

“Bermain 120 menit pada hari Rabu tidak akan mempengaruhi laga hari Minggu karena ini salah satu yang memiliki sangat banyak motivasi dan sangat penting untuk kami dan mereka.

“Besok adalah pertarungan enam besar yang selalu bagus dari sudut pandang sepak bola dan penting bagi kedua tim, jadi 120 menit di hari Rabu tidak jadi masalah. Kami bermain 30 menit lebih sedikit namun juga dalam sebuah pertandingan dengan intensitas luar biasa.

Baca juga: Live Streaming Napoli vs AS Roma Liga Italia 4/3/2018: Marek Hamsik Dan Radja Nainggolan ‘Meragukan’

“Kami harus siap untuk tantangan besok dengan mental terbaik dan kondisi taktik. Ini sebuah pertandingan dimana perhatian pada detail akan membuat perbedaan,” tutur Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (2/3/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

Sering Dilihat:  Live Streaming Espanyol vs Barcelona Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Derby Barceloni Ketiga Musim Ini!

“Lazio adalah sebuah tim fisik dan tekni, yang layak berada di posisi ini di klasemen. Mereka tertata dengan sangat baik oleh (Simone) Inzaghi dan lebih lanjut mereka juga kuat di udara dengan sundulan,” ujarnya.

Meskipun tidak berdampak pada posisinya sebagai runner up, namun kemenangan di pertandingan ini sangat penting bagi Juventus dalam rangka mempertahankan gelar juara Liga Italia untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

Beruntung tidak hanya Juve yang menghadapi lawan tangguh di akhir pekan ini mengingat Napoli juga ditantang oleh pemegang peringkat kelima dalam klasemen sementara, yakni AS Roma.

Untuk mengetahui bagaimana jalannya pertandingan, pencinta Liga Italia Serie A dapat menyaksikan siaran langsung Lazio vs Juventus live streaming di Super Soccer TV tepat pukul 00:00 WIB Minggu dini hari.

Baca juga: Link Live Streaming MNCTV Liverpool vs Newcastle Malam Ini, Rafa Benitez ‘Pakai’ Kemenangan Atas MU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.