Siaran Langsung Juventus vs SPAL | Live Streaming Pekan 10 Liga Italia 2017

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Juventus vs SPAL di pekan ke 10 Liga Italia Serie A 2017 live streaming langsung dari Juventus Stadium pada Kamis 26 Oktober 2017 mulai pukul 01:45 WIB.

Duel dua klub ‘beda kelas’ Juventus vs SPAL tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun penggemar sepakbola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Juventus Stadium melalui Super Soccer TV.

Hingga pekan 9 Liga Italia musim ini peraih enam gelar juara Serie A secara beruntun, Juventus, masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal tiga poin penuh dari Napoli setelah sempat mengawali musim dengan hasil yang kurang konsisten (7 menang, 1 seri, 1 kalah).

Meskipun belum berhasil meraih puncak klasemen, posisi Juve jauh lebih unggul dibandingkan tamunya tengah minggu ini, klub promosi baru SPAL yang berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19, setelah baru berhasil meraih kemenangan tunggal dari sembilan pekan perdana (2 seri, 6 kalah).

Menengarai catatan hasil kedua tim, di atas kertas seharusnya Bianconeri dapat dengan mudah meraup tiga poin penuh di pekan ke 10 Serie A. Tetapi sang pelatih Massimiliano Allegri memperingatkan timnya agar menghindari rasa puas diri ketika menghadapi SPAL meskipun di pekan sebelumnya sukses menghantam Udinese dengan skor 6-2.

Sering Dilihat:  Streaming Langsung Bola Liga Italia Fiorentina vs AC Milan Pekan 19: Gattuso Akui Rossoneri Lagi Lelah!

“Kami harus menghormati SPAL, tim terorganisir yang bertahan dengan sangat baik dan menderita kekalahan tipis, membuat masalah besar untuk lawan-lawannya,” tutur Allegeri dalam acara jumpa pers jelang pertandingan seperti dilansir dari akun Twitter klub Juventus.

“Kami harus meneruskan untuk tidak mempercayai begitu saja, jadi kami harus membuat serangan dan bertahan selama 90 menit lebih.

“Tim telah sangat berkembang, kami di jalur yang tepat dan bekerja dengan sangat baik.”

Sementara itu, pelatih SPAL Leonardo Semplici menuturkan kebanggaannya dapat menghadapi Juve di kompetisi Liga Italia meskipun bertekad untuk tetap memperebutkan tiga poin yang dapat membawa timnya keluar dari zona degradasi.

“Tidak diragukan lagi melawan Juventus merupakan sebuah tantangan aneh, tidak terpikirkan hingga beberapa waktu lalu, bagi kami ini adalah pertandingan yang melampaui hasil,” kata Semplici.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Tottenham vs Crystal Palace | Live Streaming Pekan 11 Liga Inggris 2017

“Ini luar biasa bagi kami untuk hanya berada di sini melawan Juventus di Serie A. Meskipun demikian, kami tidak akan hanya berperan sebagai cameo, secara kami selalu melakukan dengan sangat baik melawan tim-tim besar sejauh ini.

“Motivasinya tidak diragukan, secara menghadapi Juventus adalah sesuatu yang dapat dibanggakan, bagi saya dan tim. Seperti biasa, kami akan mencoba mendapatkan hasil dan waspada untuk menghindari kesalahan.

“Ini akan membutuhkan karakter dan identitas yang kuat untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.”

Jadi, mampukah SPAL memanfaatkan pekan ke 10 Liga Italia untuk keluar dari zona degradasi? Tentunya hanya akan terjawab usai digelarnya siaran langsung Juventus vs SPAL live streaming dari Juventus Stadium pada Kamis 26 Oktober 2017 dini hari WIB. Pada link streaming Liga Italia ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.