Siaran Langsung Inter Milan vs Sampdoria | Live Streaming Liga Italia Pekan 10

NontonBolaJo.com – Pertandingan pekan 10 Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Sampdoria digelar Rabu 25 Oktober 2017 live streaming langsung dari Stadion Giuseppe Meazza San Siro mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Ajang sengit untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara Serie A antara Inter kontra Sampdoria hadir dalam jadwal siaran langsung JakTV. Namun pencinta sepakbola juga dapat menyaksikan live streaming langsung dari Giuseppe Meazza secara online melalui Super Soccer TV.

Inter Milan butuh menang setelah pada pertandingan terakhir ditahan imbang oleh pemuncak klasemen sementara Napoli tanpa gol. Tiga poin dalam pertandingan ini dibutuhkan untuk menghindari kejaran Juventus dan Lazio yang berturut-turut menempati posisi ketiga dan keempat di klasemen dengan selisih satu poin lebih rendah dari Nerazzurri.

Masalahnya, Sampdoria kali ini datang dengan penuh percaya diri setelah berhasil membukukan dua kemenangan secara beruntun, atas Atalanta (skor 3-1) dan Crotone (5-0), meskipun sebelumnya sempat terluka saat ditaklukan Udinese dengan skor 0-4 di pekan ke 7.

Sering Dilihat:  Radja Nainggolan: Antara Ninja, Superhero, Dan 'Bukan Manusia'

Yang menarik, jelang pertandingan Inter kontra Sampdoria, pelatih La Samp Marco Giampaolo sempat mengakui memiliki keinginan untuk melatih Inter Milan di suatu hari nanti.

“Saya seorang fans Inter. Saya mendukung mereka sejak kecil,” tutur mantan pelatih Empoli tersebut kepada La Repubblica.

“Setelahnya, ini jelas. Pertama sebagai seorang pemain, kemudian sebagai pelatih, anda berpikir tentang keinginan anda sendiri dan klub dimana anda akan kerja, namun mereka selalu menjadi tim di hati saya. Keinginan itu di sini.

“Saya ingin melatih mereka suatu hari. Setelah Samp, saya merasa luar biasa karena mereka mengijinkan saya bekerja tanpa tekanan berlebihan atau ikut campur eksternal, bench Inter sepertinya menjadi tujuan berikutnya yang indah.”

Pengakuan Giampaolo dijawab oleh Luciano Spalletti dengan pujian mengingat kesuksesan pelatih asal Swiss tersebut membawa Sampdoria untuk kompetitif dalam posisi 10 besar di awal musim ini, tepatnya di urutan keenam, hanya selisih satu poin dari runner up Serie A musim lalu AS Roma.

Sering Dilihat:  Udinese vs Inter Milan Live Streaming Liga Italia 6/5/2018: Berjuang Setelah Terluka

“Dia mengawali tanpa apa-apa dan datang untuk menjadi salah satu diantara beberapa klub besar. Dia layak mendapat seluruh perhatian ini. Saya akan menjadi pemegang tiket Inter musim pertama jika Giampaolo menjadi pelatih kami. Dia merupakan sebuah jaminan dan bagus untuk klub,” puji Spalletti.

Tentunya, di luar saling puji antara dua pelatih, tiga poin tetap menjadi incaran masing-masing tim di laga tengah minggu ini. Untuk itu, siaran langsung Inter vs Sampdoria dapat disaksikan melalui channel televisi Jak TV atau secara live streaming langsung dari San Siro pada Rabu (25/10/2017) dini hari WIB melalui Super Soccer TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.