Siaran Langsung Indosiar PSMS Medan vs Bhayangkara FC 31/3/2018: Tekad Rebut Tiga Poin!

PSMS Medan dan Bhayangkara FC sama-sama bertekad merebut tiga poin penuh di pekan ke-2 Liga 1 Indonesia setelah sama-sama tidak berhasil memenangkan laga liga perdana musim ini.

Pertarungan antara PSMS Medan vs Bhayangkara FC mengisi jadwal pekan kedua Liga 1 yang akan berlangsung hari Sabtu 31 Maret 2018 di Stadion Telaga Medan dan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 15:30 WIB. (Live Link).

Bagi PSMS Medan, ini adalah gelaran laga kandang perdana di kompetisi Liga 1 usai ‘naik kelas’ setelah berhasil menjadi runner up Liga 2 musim lalu.

Dengan demikian, tak mengherankan jika pelatih Djadjang Nurdjaman bertekad memimpin tim-nya merebut poin perdana di hadapan para suporter setelah pekan lalu dikalahkan Bali United lewat gol tunggal Stefano Lilipaly.

Sering Dilihat:  Live Streaming Udinese vs AC Milan Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Resep Menang A la Gattuso

“Saya akui, pertandingan kandang ini pasti akan sangat ditunggu, apalagi kami sebelumnya kalah. Maka kami bakal berupaya bertekad untuk menang,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Jumat (30/3/2018), seperti dilansir dari Antara.

Untuk itu, mantan pelatih Persib Bandung tersebut meminta dukungan suporter yang dinilai bisa menjadi tambahan tenaga untuk menghadapi juara Liga 1 musim lalu, terlebih dalam kondisi kehilangan bek sayap Frediyan Wahyu Sugiantoro dan winger Antoni Putro Nugroho yang mengalami cedera saat bertandang ke Gianyar.

“Kami minta dukungan dari semua pencinta PSMS, semoga kami bisa memberikan kemenangan,” tuturnya.

Semangat tim tuan rumah untuk tampil gemilang di hadapan pendukungnya telah diprediksi oleh pelatih Bhayangkara Simon McMenemy.

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Australia 2017 | Siaran Langsung GP Phillip Island Trans7 Live

“PSMS akan menyulitkan, mereka termotivasi. Stadion pun diprediksi bakal penuh dengan pendukung mereka. Laga akan bagus dan sulit.

“Ini bukan kali pertama melawan PSMS. Di awal karier saya sebagai pelatih di Indonesia, tim yang saya latih waktu itu melawan PSMS baru bisa mencetak gol di atas menit ke-80.

“Jadi saya tahu betapa sulitnya berhadapan dengan PSMS. Kami tidak boleh meremehkan PSMS Medan, mereka bermain bagus sebagai sebuah tim,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Di pekan perdana, The Guardian harus puas berbagi satu poin dengan Persija Jakarta setelah mengakhiri laga tanpa gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.