Siaran Langsung Indosiar Madura United vs Sriwijaya FC 7/4/2018: Duel Duet Go-Go!

Mantan duet penyerang Arema FC, Cristian Gonzales dan Alberto Goncalves yang sempat dijuluki duet ‘Go-Go’, akan saling berhadapan dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2018 antara Madura United vs Sriwijaya FC.

Hadir dalam jadwal siaran langsung live streaming Indosiar pada hari Sabtu 7 April 2018 mulai pukul 15:30 WIB, pertandingan antara Madura vs Sriwijaya pun digadang-gadang sebagai ‘perang bintang’.

Diperkuat sejumlah nama besar seperti Cristian Gonzales, Alberto De Paula, Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, dan Zah Rahan, Laskar Sape Kerrab akan berjuang kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih poin di pekan kedua akibat kalah 0-1 dari PS Tira usai merebut tiga poin dari Barito Putera di pekan perdana.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 19/4/2018: Incar Posisi Di Bawah Barca

“Kami tentu optimistis seperti biasanya. Sriwijaya adalah tim yang bagus, tetapi kami bermain di depan para fans dan kami harus bermain bagus untuk bisa mengalahkan mereka. Saya percaya kepada pemain saya,” tutur pelatih MU Milomar Seslija dilansir dari Liga 1.

Sebaliknya, Laskar Wong Kito yang ditukangi Rahmad Darmawan (RD) bersama dukungan pemain handal seperti Alberto Goncalves, Makan Konate, Esteban Vizcarra, serta Patrich Wanggai, berhasil mempertahankan status tak terkalahkan dalam dua pekan perdana dengan bermain imbang bersama Borneo FC dan memenangkan laga pekan kedua saat melawan klub raksasa Persib Bandung dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal satu gol di babak pertama lewat aksi gol Ezechiel Ndouassel untuk Persib, Sriwijaya berhasil bangkit dan mencetak dua gol secara beruntun dalam periode empat menit pertama di babak kedua melalui Vizcarra dan Merauje sebelum Dzhalilov membungkus kemenangan Sriwijaya lewat gol ketiga di menit ke-66.

Sering Dilihat:  Arsenal vs Lazio Live Stream Laga Persahabatan 5/8/2018: Pemanasan Terakhir The Gunners

Catatan hasil tersebut membuat Laskar Wong Kito mampu kompetitif di posisi Top 10 dalam klasemen sementara Liga 1 dan berpotensi menempati puncak klasemen dengan tambahan tiga poin di akhir pekan ini.

Namun coach RD mewaspadai dukungan suporter bagi tim lawan di akhir pekan ini.

“Saya yakin Madura sangat termotivasi bermain di kandang, saya belum bisa memprediksi kekuatan tim di Liga 1 karena secara kualitas hampir sama,” kata RD.

Link Live streaming Madura vs Sriwijaya FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.