Siaran Langsung Indosiar Arema FC vs Mitra Kukar 24/3/2018: Peluang ‘Balas Dendam’ Naga Mekes

Duel Arema FC vs Mitra Kukar hadir di pekan pertama Liga 1 Indonesia yang akan disiarkan langsung di Indosiar pada hari Sabtu 24 Maret 2018 mulai kick-off pukul 15:30 WIB.

Kunjungan tim berjuluk Naga Mekes ke Stadion Kanjuruhan, Malang, kali ini menjadi peluang untuk ‘balas dendam’ setelah dikalahkan Arema dengan skor 1-3 di pertemuan head to head terakhir akhir Februari 2018 yang menyebabkan Mitra Kukar gagal melangkah ke semi final Piala Gubernur Kaltim 2018.

Meskipun unggul di pertemuan terakhir namun pelatih Arema FC, Joko Susilo, enggan menjadikannya patokan saat menjamu Mitra Kukar di akhir pekan ini, apalagi mengingat bahwa Rafael Berges belum lama memimpin Mitra Kukar sebelum menghadapi turnamen pra musim tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut pun mengingatkan bahwa, sama seperti Mitra Kukar, Singo Edan juga belum berhasil menjadi juara di turnamen pra-musim.

Sering Dilihat:  PREDIKSI Semen Padang vs Bhayangkara FC, Liga 1 15 September 2017

“Jadi sekali lagi, jangan pernah anggap sedikit pun Mitra Kukar goyah. Kita fokus perhatikan lini-lini kita sendiri dulu, kalau soal kekuatan lawan nanti taktik dan strategi yang kita siapkan,” tegasnya seperti dilansir dari Wearemania (23/3/2018).

Menurut catatan hasil head to head, Mitra Kukar belum berhasil menaklukan Arema dalam empat pertemuan terakhir sejak kemenangannya di bulan Mei 2016 dengan skor 2-1.

Arema FC bahkan berhasil mencatatkan hattrick kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir, dua diantaranya secara clean sheet saat bertemu di Liga 1 musim lalu dengan mencetak lima gol tanpa kebobolan.

Namun Berges yakin tim-nya dapat tampil maksimal saat bertandang ke Malang akhir pekan ini. “Kami percaya diri bisa mengeluarkan kemampuan terbaik melawan Arema FC. Para pemain terus menunjukkan peningkatan performa,” ucapnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Athletic Bilbao vs Barcelona | Live Streaming Pekan 10 La Liga Spanyol

Dalam pertandingan ini Arema FC kehilangan bek kanan Agil Munawar yang mengalami cedera lutut. Sedangkan Rafael Berges tidak dapat melibatkan Ahmad Bustomi di penampilan perdana Mitra Kukar pada Liga 1 musim ini juga karena cedera, namun menyambut kembalinya Danny Guthrie.

“Bustomi cedera jadi tidak dibawa. Sementara Guthrie sudah membaik dan siap dibawa ke Malang,” ungkap Berges.

Pertarungan sengit perebutan tiga poin antara Arema FC vs Mitra Kukar FC dapat disaksikan lewat siaran langsung Indosiar atau secara live streaming mulai pukul 15:30 WIB, Sabtu (24/3/2018).

LINK Live streaming Arema vs Mitra Kukar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.