Siaran Langsung Hari Ini, Semen Padang vs Perseru Live Streaming di Youtube Liga 1 Match

NontonBolaJo.com – Live Streaming Liga 1 Match. Semen Padang akan menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan 32.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Youtube Liga1 Match yang akan dimulai pada pukul 15:00 WIB, Sabtu (28/10/2017) dari Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Hasil pertandingan ini sangat menentukan bagi Semen Padang FC dan Perseru, apakah mereka bisa bertahan berkompetisi di Liga 1 musim 2018 atau turun ke kasta Divisi Utama, Liga 2.

Kedua tim hanya selisih 2 poin di klasemen. Semen Padang di zoan degradasi dengan 29 poin, sedangkan Perseru tepat berada diatasnya namun masih diwilayah aman dengan 31 poin.

Sering Dilihat:  Manchester United vs Basel (13/9/2017), Jose Mourinho Kehilangan Dua Bek

Melihat pentingnya hasil pertandingan pekan ke-32 ini diprediksi duel SPFC vs Perseru ini bakal sangat sengit.

Baca: Siaran Langsung MU vs Tottenham | Live Streaming Pekan 10 Liga Inggris 2017

Berdasarkan data dan fakta hasil laga sebelumnya, Perseru Serui punya keunggulan dan bisa memenangkan pertandingan atau minimal mencuri 1 poin. Apalagi Semen Padang sedang dalam kesulitan menemukan jati dirinya sendiri termasuk bermain di kandang.

Meski begitu, termotivasi untuk lolos dari zona degradasi, tim Kabau Sirah dipastikan tak akan membiarkan permainan Perseru berkembang. Mereka akan mati-matian mempertahankan pertahanan sekaligus membangun serangan untuk mencetak gol lebih awal. Link Streaming Semen Padang vs Perseru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.