Siaran Langsung Fuenlabrada vs Real Madrid | Live Streaming Copa del Rey 2017

NontonBolaJo.com – Copa del Rey, Jadwal Siaran Langsung Fuenlabrada vs Real Madrid babak 32 besar Piala Raja Spanyol digelar pada Jumat 27 Oktober 2017 live streaming langsung dari Estadio Fernando Torres mulai kick-off pukul 02:30 WIB.

Pertarungan dua klub beda divisi antara Fuenlabrada vs Real Madrid tidak hadir dalam jadwal siaran langsung sepakbola di televisi lokal. Penggemar kedua klub dapat menyaksikan live streaming langsung dari Estadio Fernando Torres melalui Bein Sports.

Peraih posisi runner up di klasemen sementara Segunda Division B grup 1, Fuenlabrada, berharap pertemuannya bersama Real Madrid dapat membantu membuatnya terpromosi ke Segunda Division. Pasalnya, telah enam tim sejak tahun 2007-2008 yang berhasil memenangkan tiket menuju Segunda Division di musim yang sama setelah bertemu dengan Madrid di putaran 32 besar Copa del Rey.

“Saya berharap kami selanjutnya. Dikatakan bahwa lawan yang menghadapi Real Madrid adalah kandidat untuk promosi. Sesuatu yang mirip terjadi dengan kami. Diharapkan pada akhir musim kami dapat menjadi salah satu tim tersebut,” tutur pelatih Fuenlabrada Antonio Calderon dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (25/10/2017), seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Sering Dilihat:  MotoGP Belanda 2017 : Valentino Rossi Yakin Pilih Sasis Baru Yamaha Di Assen

Meskipun demikian, Calderon bertekad tetap mengupayakan hasil terbaik ketika menghadapi Los Blancos di tengah minggu ini.

“Ilusi sangat membantu. Namun selanjutnya kami akan memiliki pesaing dari level utama. Kami akan mencoba menciptakan permainan yang membuat mereka tidak nyaman. Seperti biasa. kami tahu mereka memiliki banyak alat untuk meloloskan diri. Ada kegembiraan besar di ruang ganti. Dengan keinginan luar biasa. Untuk pertama kalinya kami melihat stadion penuh dan dengan kapasitas yang baru. Televisi… ada banyak daya pikat.

“Saya memberikan anda sebuah pesan yang normal. Mereka akan termotivasi. Itu pastinya. Saya akan memberitahukan empat hal, empat kelemahan dan kekuatan Madrid dan apa yang kami akan lakukan. Apa yang tidak akan saya katakan? Fokus pada konsep karena mereka akan sangat termotivasi,” ungkap Calderon.

Sering Dilihat:  Valentino Rossi Kalahkan Marquez Dalam Tes MotoGP Ceko 2017 Di Brno

Namun dapat dipastikan tidaklah mudah menaklukan Real Madrid mengingat pelatihnya, Zinedine Zidane, secara blak-blakan mengaku tetap mengejar trofi kemenangan di setiap kompetisi.

“Memenangkan Cup bukan hal pribadi, ini masalah sebuah tim. Kami bersemangat memainkannya, secara kami suka bermain di setiap kompetisi. Saya tidak menganggapnya trofi minor, bagi saya ini salah satu trofi yang dapat kami menangkan dan itu tujuan kami.

“Ambisi kami adalah untuk menang karena kami mampu. Kami akan memberikan segalanya dan menampilkan performa bagus besok. Itu saja. Ketika anda mengenakan kaos klub, anda keluar untuk memenangkan setiap pertandingan, laga resmi dan persahabatan,” tegas Zidane.

Menengarai semangat kedua pelatih, diperkirakan pertandingan leg pertama antara Fuanlabrada vs Real Madrid akan berlangsung sengit. Saksikan siaran langsung secara live streaming dari Estadio Fernando Torres pada Jumat (27/10/2017) dini hari WIB. Pada Link Streaming Madrid ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.