Siaran Langsung Everton vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

NontonBolaJo.com – Jadwal Siaran Langsung Everton vs Arsenal pekan ke 9 Liga Inggris hari Minggu 22 Oktober 2017 live streaming langsung dari Goodison Park kick-off pukul 19:30 WIB.

Pertandingan antara Everton vs Arsenal tidak ada dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepak bola dapat menyaksikan jalannya pertandingan antara The Toffees kontra The Gunners melalui live streaming secara online di Sky Sports.

Tinjauan singkat Everton vs Arsenal

Everton mengawali musim baru Liga Inggris dengan babak belur setelah hanya berhasil dua kali menang diantara delapan pekan perdana (2 seri, 4 kalah). Bahkan The Toffees gagal menang dalam dua pekan terakhir secara beruntun ketika menghadapi Burnley (skor 0-1) dan Brighton and Hove Albion (1-1).

Sebaliknya, meskipun belum konsisten namun Arsenal membukukan hasil yang lebih baik dengan empat kemenangan, satu seri, dan tiga kali kalah. Salah satu kekalahan dialami The Gunners akhir pekan lalu ketika menghadapi Watford dengan skor 1-2.

Sering Dilihat:  Wayne Rooney Segera 'Comeback' Ke Everton, Barengan Olivier Giroud ?

Perbedaan hasil tersebut membuat Arsenal lebih unggul tujuh poin dibandingkan Everton dalam 8 pekan perdana. The Gunners menempati peringkat ke 7, sedangkan The Toffees terpuruk ke posisi 16 di klasemen, hanya dua tingkat di atas ancaman zona degradasi.

Ronald Koeman menyadari bahwa hasil pertandingan antara Everton vs Arsenal di hari Minggu ini akan menentukan ‘nasibnya’ sebagai pelatih di Goodison Park.

“Ini krusial. Saya membuat hubungan baik dengan dewan klub namun semua orang tahu saya tidak bodoh,” tutur Koeman seperti dilansir dari Express (22/10/2017).

“Pada akhirnya anda butuh menang dan anda butuh poin. Mungkin sebuah kemenangan buruk akan menjadi yang terbaik hari Minggu ini.

Sering Dilihat:  Preview MotoGP Malaysia 2017: Rebutan Gelar Juara Dunia Di Sepang

“Saya memiliki hubungan baik dengan dewan namun ada ketidakgembiraan seputar klub, dan jika tim tidak menang, akhirnya manajer akan selalu membayar harga dan itulah sepak bola dan saya menerima itu.”

Akankah Koeman harus membayar harga akibat kekalahan Everton atas Arsenal? Atau sebaliknya Wenger harus merayakan ulang tahun ke-68 yang tepat jatuh di hari Minggu ini tanpa kemenangan?

Sayangnya siaran langsung Everton vs Arsenal tidak ada dalam jadwal televisi nasional. Bagi pencinta sepak bola dapat menyaksikan secara live streaming online langsung dari Goodison Park hari Minggu 22 Oktober 2017 malam mulai pukul 19:30 WIB melalui link web: Yalla-Shoot, Nobartv, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.