Siaran Langsung di TVOne, Laga PSM vs Bali United Bisa Nonton Live Streaming Disini

Tim Bali United
Comvalius dan Lilipaly selebrasi usai cetak gol untuk Bali United

NontonBolaJo.com – Pertandingan PSM Makassar vs Bali United akan disiarkan langsung oleh TV One dari Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017), mulai kick-off pada pukul 18:30 WIB.

Pertandingan ini adalah laga terakhir Liga 1 Gojek Traveloka untuk pekan ke-33. Alhasil dengan posisi kedua tim yang menempati urutan dua dan tiga, laga PSM vs Bali United dipastikan sengit dan saling menyerang sejak awal.

PSM dan Bali United sama-sama mengoleksi 62 poin sesuai data terakhir Liga 1 pada klasemen sementara hingga pekan ke-32. Kedua tim saling berebut tiga poin karena masih berpeluang besar untuk menjuarai kompetisi PSSI Liga 1 musim ini.

Siapapun yang menang pada laga malam ini maka akan memuncaki klasemen menggeser posisi Bhayangkara FC yang hanya memiliki 63 poin pada kantong klasemennya.

Laga ini pasti akan sulit bagi Bali United mengingat PSM sebagai tuan rumah belum pernah kehilangan poin. Bisa dibayangkan dari 15 pertarungan kandang di Stadion Mattoanging, Makassar, PSM hanya sekali saja bermain imbang, sisanya adalah kemenangan.

Pentingnya tiga poin bagi kedua tim membuat pertandingan ini sangat sayang jika dilewatkan. Selain nonton langsung di televisi, penggemar bola bisa saksikan PSM vs Bali United secara live streaming pada link berikut.

LINK LIVE STREAMING PSM VS BALI UNITED

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here