Siaran Langsung Deportivo Alaves vs Barcelona LIVE STREAMING di SCTV

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Deportivo Alaves vs Barcelona Live Stream Di SCTV. Pertandingan pekan ke-2 Liga Spanyol 2017/2018 mempertemukan Alaves lawan Barca.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Mendizorroza, Manchester, mulai pukul 23:15 WIB. Selain lewat televisi SCTV, penggemar bola yang sedang mobile dan ingin nonton Alaves vs Barca bisa melalui link live streaming berikut langsung dari Mendizorroza Stadium.

Barcelona mengunjungi Alaves dengan harapan menjaga kemenangan yang berhasil diraihnya di pekan ke-1 atas Real Betis (skor 2-0). Sementara Alaves tengah mengejar poin perdana setelah gagal menang di laga pembuka musim dengan kekalahan 1 gol dari Leganes.

Di musim lalu, Alaves sempat mempermalukan Barca di hadapan suporternya di Camp Nou dengan kemenangan lewat skor 2-1. Namun setelah itu, Barca berhasil ‘balas dendam’ lewat 6 gol tanpa balas saat mengunjungi Alaves di bulan Februari 2017. Kemenangan tersebut diikuti oleh hasil positif lainnya saat bertemu Alaves di final Copa del Rey yang membuat Blaugrana meraih trofi juara dengan skor 3-1.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea | Live Streaming Pekan 13 Liga Inggris 2017

Masalahnya, kali ini Barca masih diwarnai cedera salah satu striker andalannya, Luis Suarez, yang harus absen sekitar 1 bulan setelah mengalami cedera lutut dalam leg ke-2 Piala Super Spanyol 2017 ketika Barca dihantam Real Madrid dengan skor agregat 1-5. Dengan kepindahan Neymar, maka pelatih Ernesto Valverde harus bereksperimen dengan menerapkan formasi baru dan memasangkan Lionel Messi bersama dua pemain lainnya.

Saat melawan Betis, Messi dipasangkan dengan Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer. Namun untuk menghadapi Alaves, Valverde menurunkan Sergi Roberto. Sementara itu, satu-satunya kekuatiran di kubu Alaves adalah cedera yang dialami Victor Laguardia sejak bulan April silam.

Susunan pemain Alaves vs Barca :

Deportivo Alaves XI (4-2-3-1) : Pacheco; Ely, Alexis, Vigaray, Pedraza; Pina, Garcia; Mubarak, Romero, Ibai; Sobrino.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Olympiakos vs Barcelona | Live Streaming Liga Champions 2017

Barcelona XI (4-3-3) : Ter Stegen; Pique, Umtiti, Vidal, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Roberto, Deulofeu, Messi.

Siapa yang akan menjadi juara malam ini di pekan ke-2 Liga Spanyol? Antara Alaves atau Barca, siapapun yang menang akan meraih 3 poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara La Liga 2017/2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.