Siaran Langsung Chievo vs AC Milan | Live Streaming Pekan 10 Liga Italia 2017

NontonBolaJo.com – Liga Italia, Jadwal Siaran Langsung Chievo vs AC Milan pekan 10 Liga Italia Serie A live streaming langsung dari Stadio Marc Antonio Bentegodi pada Kamis 26 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Laga sengit Chievo vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Stadio Marc Antonio Bentegodi melalui Super Soccer TV.

Tampilan tangguh Chievo yang tak terkalahkan dalam enam pekan terakhir Serie A (3 menang, 3 seri) berhasil membawa Gialloblu menempati peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Serie A hingga pekan ke sembilan. Sebaliknya, gagal menang dalam empat pekan terakhir (1 seri, 3 kalah) membuat Milan terperosok keluar posisi 10 besar, tepatnya tertahan di posisi ke 11 klasemen.

Buruknya performa tim bertabur bintang yang mengalami perombakan besar-besaran lewat transfer musim panas ini membuat Vincenzo Montella dirumorkan terancam akan dipecat. Namun sang pelatih tidak kuatir terhadap hal itu secara dirinya yakin bahwa dirinya ‘tidak melihat banyak tim lain yang bermain lebih bagus’ dibandingkan Milan.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming AC Milan vs Arsenal Di Babak 16 Besar Liga Europa 9/3/2018: Kabar Tim Dan Prediksi Pelatih

“Saya tidak kuatir membaca mengenai pelatih lain. Saya merasa termotivasi dan kami memiliki skuad yang akan meledak. Bagian dari pekerjaan saya adalah menangani momen positif dan negatif,” tutur Montella dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (24/10/2017).

“Kami dalam periode buruk dalam hal klasemen dan hasil, namun saya tidak melihat banyak tim bermain lebih baik dibandingkan kami. Kami perlu untuk mendapatkan kembali kehilangan kami sejauh ini, mulai besok, secepatnya.

“Saya yakin skuad memiliki kualitas dan menampilkannya, tidak hanya dalam hasil. Ada sangat banyak hal di beberapa pekan terakhir: tempat, VAR, intepretasi berbeda. Beberapa hal terjadi, namun tim ada di sana. Kami butuh menang, dengan berapi-api dan bahkan kemarahan.”

Namun dalam tekad menangnya, sang pelatih di tengah minggu ini menghadapi beberapa tantangan untuk menentukan susunan line up terbaik. Leonardo Bonucci diskors dua pertandingan setelah mendapat kartu merah saat bermain imbang tanpa gol bersama Genoa akhir pekan lalu. Jack Bonaventura dan Andrea Conti cedera, namun Lucas Biglia dan Luca Antonelli kembali siap beraksi.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung AC Milan vs Juventus | Live Streaming Liga Italia Serie A 2017

Sedangkan pelatih Chievo Rolando Maran meminta skuad asuhannya untuk secepatnya melupakan euforia kegembiraan setelah berhasil menang dengan skor 3-2 dalam Derby Verona akhir pekan lalu.

“Derby telah meninggalkan kami antusiasme yang tepat untuk melanjutkan perjalanan. Namun kami harus dengan cepat melupakan pertandingan ini, secara besok kami akan menghadapi lainnya yang sangat sulit dan melawan sebuah tim yang memiliki motivasi luar biasa,” tutur Maran.

“Saya pikir tim tidak memberikan prioritas terhadap jumlah (saat melawan Milan), pergi ke lapangan dan mengekspresikan konsep permainan yang jelas. Saya pikir telah disaksikan oleh semuanya dan tim selalu menempatkan kuantitas dan kualitas di lapangan, karena ini telah dilakukan. Sekali lagi melawan Milan kami akan menyajikan semangat berkorban, namun juga keinginan tim untuk menjadi kreator dari penampilannya.”

Sayangnya, laga panas Chievo vs Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Untuk menyaksikannya, dapat melalui live streaming langsung dari Stadio Marc Antonio Bentegodi hari Kamis (26/10/2017) mulai pukul 01:45 WIB di Super Soccer TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.