Siaran Langsung Chelsea vs Everton | Live Stream Carabao Cup (25/10/2017)

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Everton mengisi babak 16 besar Carabao Cup 2017 live streaming langsung dari Stamford Bridge, London pada Kamis 26 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Fase gugur Piala Liga Inggris putaran keempat yang mempertemukan Chelsea vs Everton tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun penggemar sepakbola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Stamford Bridge, London, melalui Bein Sports pada Kamis dini hari WIB.

Chelsea tengah mengejar gelar juara EFL Cup untuk keenam kali setelah terakhir berhasil meraih trofi di tahun 2015, sementara Everton berjuang untuk merebut gelar juara Piala Liga Inggris untuk pertama kalinya di musim ini.

Meskipun demikian, Antonio Conte telah mengkonfirmasi rencananya untuk melakukan rotasi skuad dan memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk menghadapi The Toffees di Stamford Bridge.

Sering Dilihat:  Chelsea vs Barcelona: Perjuangan Lionel Messi Akhiri 'Puasa Gol' Kontra The Blues

“Saya pikir untuk pertandingan melawan Everton menjadi peluang bagus untuk memberi kesempatan pada pemain-pemain muda seperti Charly Musonda dan Kenedy,” ucap Conte seperti dilansir dari situs klub Chelsea.

“Mereka masih muda namun layak diberi kesempatan karena mereka bekerja dengan sangat baik, mereka meningkat dan untuk melihat peningkatannya selama pertandingan sulit melawan Everton, saya pikir ini penting untuk klub.”

Sementara itu, pelatih sementara Everton, David Unsworth, mendorong timnya agar memiliki keberanian dan ketangguhan secara mental dan fisik untuk menghadapi Chelsea di Carabao Cup. Pengganti sementara yang mengisi kekosongan kursi pelatih kepala setelah pemecatan Ronald Koeman tersebut menilai laga ini menjadi ‘peluang yang sangat bagus’ untuk tampil dihadapan fans Everton di London.

“Seratus persen komitmen menjadi penyebabnya, sebuah sikap pantang menyerah dari menit awal hingga ke 95, apapun yang dibutuhkan… melalui waktu tambahan mungkin, siapa tahu?” tutur Unsworth.

Sering Dilihat:  PREDIKSI Real Madrid vs Levante : Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol dan Skor Akhir 09/09/2017

“Dan saya ingin kami menikmatinya, karena ketika anda menikmatinya anda akan tampil lebih baik. Kami harus menikmati mendapatkan bola, menjadi berani dan tabah – meskipun tidak melakukan hal-hal bodoh – dan sekaligus menjadi tangguh… tangguh secara mental dan fisik.

“Kami ingin pergi ke sana tanpa rasa takut dan memenangkan pertandingan sepak bola.”

Sanggupkah Unsworth memimpin Everton meraih kemenangan perdana setelah gagal menang dalam lima pertandingan kompetitif terakhir (2 seri, 3 kalah)? Tentunya akan terjawab melalui siaran langsung Chelsea vs Everton yang digelar pada Kamis (26/10/2017) dini hari WIB live streaming langsung dari Stamford Bridge. Pada link streaming Chelsea berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.