Siaran Langsung Chelsea vs Brighton Liga Inggris Boxing Day (26/12/2017)

Live Streaming Chelsea

NontonBolaJo.com – Siaran Bola Liga Inggris antara Chelsea vs Brighton mengisi jadwal pekan 20 yang berlangsung tepat di Boxing Day atau satu hari setelah Hari Natal. Digelar di Stadion Stamford Bridge, London, laga antara The Blues vs The Seagulls akan mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

Ada 6 pertandingan pekan 20 Premier League yang akan mulai kick-off pada saat yang bersamaan di pekan ini termasuk Chelsea vs Brighton. Sayangnya, duel hangat di Stamford Bridge bukanlah yang hadir di jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan lewat live streaming melalui Bein Sports 3.

Tertinggal 16 poin dibandingkan Manchester City yang berada di puncak klasemen membuat ajang perebutan gelar juara Liga Inggris menjadi semakin sulit bagi sang juara bertahan Chelsea. Meskipun demikian, pelatih Antonio Conte memastikan bahwa skuad asuhannya akan terus berjuang untuk mendapatkan posisi terbaik di seluruh kompetisi.

“Kami harus mencoba bekerja untuk menempatkan diri kami di setiap pertandingan bersama skuad yang kami miliki. Kami berjuang, kami berjuang untuk posisi terbaik di liga, untuk Liga Champions dan Carabao Cup. Kita lihat saja nanti. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama skuad yang kami miliki dan pada momen ini kami akan meneruskan cara ini,” tutur Conte, Senin (25/12/2017), seperti dilansir dari Telegraph.

Conte pun mengaku tidak mempermasalahkan hasil imbang yang dibukukan tim-nya ketika bermain imbang tanpa gol bersama Everton akhir pekan lalu.

“Tugas saya adalah membawa motivasi yang penting di setiap pertandingan dan untuk poin ini para pemain saya telah selalu memberikan respons yang luar biasa. Di Everton mereka melakukannya, juga di pertandingan terakhir. Terkadang ini dapat terjadi ketika Anda kehilangan poin, namun ini Everton, tim yang bagus, dan tidak mudah bermain tandang melawan mereka. Juga kami kehilangan poin di cara yang tidak adil.

“Ketika Anda melihat tim Anda menciptakan upaya yang besar seperti yang dilakukan di Everton, maka saya gembira. Saya suka sikap dan usaha para pemain saya,” tegasnya.

Bertolak belakang dari Chelsea, Brighton baru saja berhasil meraih kemenangan kedua diantara 10 pekan terakhir EPL (4 seri, 4 kalah), yakni saat menaklukkan Watford dengan skor 1-0. Meskipun demikian, pelatih Chris Hughton tidak menyangkal akan menemui jalan yang sangat sulit untuk dapat meraup poin di Stamford Bridge pada laga Boxing Day ini.

“Kami pergi ke Chelsea dengan menyadari bahwa di pikiran sebagian besar orang akan sangat sulit mendapatkan hasil. Namun ini tantangan dan untuk klub ini dan pemain yang kami miliki, ini tantangan yang kami paling cari.

“Chelsea, di momen ini, bermain dalam sebuah divisi dengan kualitas tertentu dan sangat sulit bahkan untuk klub seperti Chelsea untuk mengulanginya di musim depan. Itu menjadi tekanan lebih bagi Anda,” papar Hughton seperti dilansir dari Sky Sports.

Mengingat kebutuhan kedua tim terhadap poin, diperkirakan akan berlangsung pertandingan intens antara Chelsea vs Brighton yang akan live streaming dari Stamford Bridge melalui Bein Sports 3 pada hari Selasa (26/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here