Siaran Langsung Celtic vs Bayern Munchen | Live Streaming Liga Champions 2017

NontonBolaJo.com – Liga Champions, Jadwal Siaran Langsung Celtic vs Bayern Munchen dalam matchday keempat fase grup B UCL live streaming langsung dari Celtic Park pada Rabu 1 November 2017 mulai kick-off pukul 02:45 dini hari WIB.

Perebutan dua posisi teratas di klasemen Grup B antara Celtic vs Bayern tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Namun pencinta sepakbola dapat menyaksikan live streaming langsung dari Celtic Park melalui Bein Sports Xtra.

Hingga tiga pertandingan perdana fase grup B, Celtic menempati posisi ketiga di klasemen dengan mengoleksi tiga poin dari kemenangan tunggal saat menghadapi Anderlecht dengan skor 3-0, diantara dua kekalahan di pertandingan sebelumnya. Sedangkan Bayern Munchen menempati posisi kedua dengan memperoleh total enam poin dari dua kemenangan dan satu kali kalah.

Salah satu kemenangan dibukukan Bayern saat menghadapi Celtic di leg pertama dengan skor 3-0, sedangkan satu-satunya kekalahan dialami ketika melawan PSG (skor 0-3) yang memicu pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan hingga digantikan oleh Jupp Heynckes.

Sering Dilihat:  Kesan Valentino Rossi Tentang 'Aksi Penyelamatan' Marquez: Bukan Kebetulan!

Di bawah pimpinan Heynckes, Bayern berhasil meningkatkan performanya dengan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir lintas kompetisi, empat menang dan satu seri, termasuk diantaranya saat menaklukkan Celtic. Namun untuk menghadapi matchday keempat ini, pelatih berusia 72 tahun tersebut cukup dipusingkan dengan cedera yang dialami dua pemain bintang, Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

“Pastinya cedera ini tidak disangka. Namun, saya akan menemukan solusi. Kemungkinan saya dapat bermain dengan formasi 4-4-2, namun saya akan membuat keputusan hari Selasa,” tutur Heynckes seperti dilansir dari Bein Sports (31/10/2017).

“Semua tim besar menghadapi kesulitan ini namun kami selalu menemukan solusi dan itu yang akan kami lakukan. Perhatian saya adalah untuk melindungi pemain saya. Lewandowski tidak 100 persen fit, jadi tidak masuk akal untuk memainkannya.”

Sementara di tengah kepusingan Heynckes, pelatih Celtic Brendan Rodgers tengah membidik ‘hasil besar’ bagi timnya di Liga Champions meskipun menengarai Bayern sebagai ‘tim bertalenta yang dibentuk untuk memenangkan kompetisi’.

Sering Dilihat:  RCTI Live Streaming Brighton vs MU Liga Inggris 5 Mei 2018

“Membutuhkan waktu, namun kami berharap di suatu tempat segera kami dapat menghasilkan sebuah hasil besar. Para pemain saya menampilkan konsistensinya secara domestic, mereka menampilkan peningkatan di level ini, tidak pernah melihatnya selama beberapa tahun. Kami memiliki sangat banyak pemain muda yang mendapatkan pengalaman tak ternilai dari laga ini,” ujar Rodgers seperti dilansir dari BBC.

“Kami memiliki penampilan luar biasa melawan Man City tahun lalu dan mereka melakukan dengan sangat baik. Kami hanya gagal mendapatkan kemenangan namun itulah apa yang kami cari di level ini.

“Besok malam kami ingin memperoleh hasil dan kami harus menunjukkan bahwa kami memiliki kualitas untuk melakukannya. Kami selalu berpikir kami memiliki peluang luar biasa di rumah.”

Lalu, akankah Celtic mampu menaklukkan Bayern Munchen di tengah krisis cedera yang dialaminya? Saksikan siaran langsung Celtic vs Bayern Munchen live streaming dari Celtic Park pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di Bein Sports Xtra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.